Senin, 26 November 2018 13:34 WITA

Pemkab Sinjai Diganjar 2 Penghargaan dari Gubernur Sulsel

Penulis: Rahmatullah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Pemkab Sinjai Diganjar 2 Penghargaan dari Gubernur Sulsel

RAKYATKU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel pada Rapat Koordinasi Pendaftaran Penduduk dan Persiapan Menghadapi Pemilihan Umum 2019 di Gubernur Sulsel, Senin (26/10/2018).

Pemkab Sinjai menerima dua penghargaan, yaitu kabupaten dengan inovasi pelayanan administrasi kependudukan terbaik se-Sulsel dan kabupaten yang memiliki cakupan perekaman KTP elektronik tertinggi di Sulsel.

Andi Seto mengaku, penghargaan ini merupakan inovasi pemerintah Sinjai melalui Dusdukcapil dalam melakukan perekaman KTP-El dengan sistem jemput bola, seperti layanan perekaman melalui door to door. "Khususnya perekaman kepada warga lansia, perekaman langsung  kerumah warga yang memiliki keterbatasan fisik, perekaman anak sekolah yang sudah berumur 17 tahun," kata dia.

Loading...

Dia juga berharap, KPU dan Dusdukcapil Sinjai dapat bekerjasama dalam mendata pemilih agar akurat. Sehingga kedepan tidak ada lagi data pemilih ganda, dan pelaksanaan pemilu kedepan dapat berjalan dengan baik.

Loading...
Loading...