Senin, 26 November 2018 18:57 WITA

Four Point By Sheraton Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulteng

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Mulyadi Abdillah
Four Point By Sheraton Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulteng
Direksi Hotel Four Point by Sheraton Makassar menyalurkan bantuan untuk korban bencana Povinsi Sulawesi Tengah, pada Senin (26/11/2018) sore.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Direksi Hotel Four Point by Sheraton Makassar menyerahkan bantuan kepada korban bencana Povinsi Sulawesi Tengah, pada Senin (26/11/2018) sore.  

Bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan dari perwakilan 20 properti Marriott International. Grup Marriott Internasional mengumpulkan dana sebesar Rp. 266.716.678.

Bantuan ini diberikan secara langsung oleh General Manager Four Point, I Gede Sujana kepada perwakilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, yakni Abdul Azis Tombolotutu (Koordinator Penanggulangan Bencana Sulteng) di Hotel Four Point by Sheraton Makassar. 

"Sangat bersyukur, kami dapat turut serta membantu para warga melalu penggalangan dana ini. Dana yang terkumpul sekitar 266 juta rupiah. Pihak kami mempercayakan kepada BPDP untuk menyalurkan bantuan. Kami sudah berkoordinasi dengan Bapak Abdul Azis Tombolotutu selaku Koordinator Penanggulangan Bencana Sulteng" ujar I Gede Sujana. 

Loading...

Dana tersebut diharapkan dapat membantu dalam pemulihan kembali Kota Palu yang kini mulai bangkit pasca gempa yang terjadi. 

"Bantuannya mungkin tidak seberapa, namun kami berharap agar hal ini dapat meringankan dan membantu korban dalam proses kebangkitan kembali kota Palu" tandasnya.

Loading...
Loading...