Minggu, 25 November 2018 21:46 WITA

PHRI Sulsel Gelar Roadshow Training di Bone

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
PHRI Sulsel Gelar Roadshow Training di Bone

RAKYATKU.COM - Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menggelar Roadshow Training di Hotel Helios Kabupaten Bone, pada Sabtu (24/11/2018) kemarin.

Kegiatan yang mengusung tema 'One Day Training: Service Excellence dan Selling Technique' ini, dihadiri oleh 150 peserta.

Sekertaris BPD PHRI Sulsel, Nasrullah Karim mengatakan, Bone memiliki banyak destinasi wisata sehingga menjadi represantif dari dunia pariwisata di Bone.

"Saya berharap besar agar peserta dapat menggali materi sebanyak-banyaknya dari para pemateri yang hadir untuk kemajuan parawisata, dan perhotelan," kata Nasrullah saat membuka kegiatan.

Loading...

Sementara itu, Ketua BPC Bone, H. Andi Darwis Masalinri berharap dengan adanya training tersebut, bisa membuat dunia pariwisata Kabupaten Bone menjadi unggulan di Sulsel.

"Terkhusus bagi perhotelan, kafe dan restoran di Soppeng sehingga dapat memberi layanan yang prima terhadap tamu yang ada dan akan datang di Soppeng," ungkap Andi Darwis dalam keterangan tertulis yang diterima.

Sekadar diketahui, hadir sebagai pemateri ialah Joko Budi Jaya yang juga Wakil Ketua IHGMA dan merupakan GM Hotel Aston dan Ari Dessa Pakki yang merupakan General Manager dari Ramedo Hotel Makassar.
 

Loading...
Loading...