Minggu, 25 November 2018 09:30 WITA

Angkat Bendera Start Trail Adventure 2018, Sekda Selayar Pesankan Ini

Editor: Aswad Syam
Angkat Bendera Start Trail Adventure 2018, Sekda Selayar Pesankan Ini
Pelepasan peserta Trail Adventure 2018 di Kepulauan Selayar.

RAKYATKU.COM, SELAYAR - Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani Sultan memegang bendera start. Sekitar tiga ratusan peserta Trail Adventure 2018, sudah meraung-raungkan mesin kendaraan. Siap meluncur, menjajal track Bumi Tanadoang.

Sabtu (24/11/2018), Trail Adventure Part 3 Tahun 2018 yang bertajuk Jelajah Bumi Tanadoang, diikuti para pecinta trail, baik dari dalam maupun dari luar Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Sejumlah pejabat terpantau ikut dalam event tersebut, di antaranya Wakil Bupati dan Kapolres Jeneponto, Wakil Ketua DPRD Selayar Muh. Aris Ridwan, serta Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono. 

Pada pelepasan itu, selain peserta, hadir pula sejumlah unsur Forkopimda, Asisten Administrasi Dahlul Malik, serta undangan lainnya. 

Sekda Selayar Marjani Sultan dalam sambutan pelepasannnya berharap, kegiatan kali ini kita mampu menyikapi sebagai momentum solidaritas, harmoni, dan kebersamaan dalam memacu kita untuk senantiasa berbuat kebajikan, khususnya dipersembahkan bagi Kabupaten Kepulauan Selayar dan Indonesia pada umumnya. 

"Apresiasi kepada Kapolres dan Wabup Jeneponto dan seluruh peserta Trail Adventure atas kehadirannya di Kabupaten Kepulauan Selayar," kata Sekda Kepulauan Selayar Marjani Sultan. 

Sekda mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sangat mendukung kegiatan tersebut. 

Loading...

Agenda Trail Adventure 2018 memperlihatkan progres yang cukup membanggakan sekaligus membawa angin segar untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Besarnya perhatian dan antusiasme dari semua pencinta olahraga motor trail baik dari dalam maupun dari luar wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, merupakan bukti sekaligus indikator bahwa animo untuk memasyarakatkan dan menggelorakan kegiatan ini cukup beralasan," jelas Sekda Selayar. 

Lanjut Sekda, animo tersebut menandakan bahwa Trail Adventure adalah milik semua, bukan sekedar kegiatan seremonial, akan tetapi lebih dari itu yang esensinya membawa misi promosi, pengenalan dan ajang kebangkitan kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Di akhir sambutannya Sekda menyampaikan terima kasih kepada semua pihak termasuk para sponsor yang terlibat pada penyelenggaraan Trail Adventure. 

Menurutnya bentuk perhatian seperti dari semua pihak merupakan amunisi dalam mensupport kegiatan sekaligus turut andil dalam memperkenalkan keindahan Selayar serta mewadahi hiburan segar bagi masyarakat Selayar. 

"Utamakan keselamatan, kebersamaan, kekompakan, semoga event ini berjalan sukses," tutup Marjani Sultan.

Loading...
Loading...