Minggu, 25 November 2018 08:30 WITA

Harper Perintis Disulap Jadi Galeri Seni, Pengunjung Bisa Bawa Pulang Lukisan

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Harper Perintis Disulap Jadi Galeri Seni, Pengunjung Bisa Bawa Pulang Lukisan
Suasana di Hotel Harper Perintis pada peringatan hari jadi ke-2, Minggu (25/11/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Perayaan hari jadi ke-2 Hotel Harper Perintis telah dimulai. Sesuai dengan konsep yang diusung yaitu Keagungan Nusantara, Harper Perintis Makassar menampilkan kolaborasi dari pelukis-pelukis ternama di Indonesia Timur melalui pameran karya lukisan di area hotel.

Empat puluh karya seni telah terpajang di public area, lobby, restoran hingga meeting room. Hal ini membuat Harper Perintis seperti galeri seni. Seluruh karya ditampilkan selama lima hari dan bisa dilihat oleh masyarakat secara gratis. 

Bagi tamu atau pengunjung yang ingin memiliki salah satu karya lukisan ini, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp2 juta hingga Rp25 juta. 

Tidak hanya itu, sebagian dari hasil penjualan lukisan juga akan disumbangkan kepada korban gempa Palu dan Donggala. 

Loading...

"Kami berharap pameran karya seni ini akan menjadi wadah bagi para pelukis berbakat tanah air untuk menampilkan karya terbaik mereka dan dapat memfasilitasi untuk memasarkan karya para seniman," ungkap I Gede Arya Pering Arimbawa, general manager Harper Perintis Makassar. 

Adapun puncak perayaan hari jadi Harper Perintis Makassar akan berlangsung hari ini, Minggu (25/11/2018) dengan menampilkan pergelaran seni budaya berupa pertunjukan tari tradisional, tari kontemporer, orkes turiolo, dan teater budaya.


 

Loading...
Loading...