Jumat, 23 November 2018 16:55 WITA

Karaoke di SYNC Mal Phinisi Point Hanya Rp18.750 Per Jam

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Karaoke di SYNC Mal Phinisi Point Hanya Rp18.750 Per Jam
Konferensi pers tentang pembukaan SYNC Karaoke di Mal Phinisi Point.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Hotel The Rinra dan Phinisi Point (Pipo) menghadirkan sebuah fasilitas karaoke dengan konsep yang lebih ciamik dan tentunya memiliki fasilitas yang lebih di lantai dua Mal Pipo. 

Hadir dengan nama SYNC yang diambil dari istilah synchronize atau sinkronisasi, tempat karaoke ini memiliki keistimewaan dengan adanya tema dan nama-nama yang berbeda di setiap ruangannya.

Nama-nama yang digunakan untuk setiap ruangan pun diambil dari beberapa genre atau jenis musik seperti blues, dangdut, pop, jazz, hip hop, reggae, rock, ska, funk dan techno. 

Sync Karaoke memiliki empat tipe ruangan yang terbagi menjadi tipe small untuk enam orang, medium untuk 10 orang, suite untuk 14 orang, dan royal suite untuk 25 orang. 

Pada kesempatan press conference yang digelar serangkaian dengan seremoni pembukaan SYNC karaoke oleh manajemen Hotel The Rinra dan mal Pipo, Marcom Manager The Rinra, Azis menjelaskan bahwa dengan hadirnya SYNC sebagai tempat bernyanyi dengan konsep milenial akan menjadi tren baru di Makassar. 

"Masyarakat perlu tempat hiburan yang lebih kekinian seperti SYNC ini. Dan target market kita adalah keluarga dan eksekutif," tuturnya, Jumat (23/11/2018). 

Loading...

Sementara itu, Manager SYNC, Ricky Sarada memaparkan, jam operasional SYNC  mulai pukul 10.00 Wita hingga pukul 00.00 Wita untuk hari Senin sampai hari Kamis  dan pukul 10.00 Wita hingga pukul 02.00 Wita untuk hari Jumat sampai hari Minggu.

"Untuk memperkenalkan SYNC karaoke ke masyarakat, manajemen memberikan promo khusus yang berlaku mulai 18 November hingga 9 Desember dengan harga mulai dari Rp18.750 per jam untuk happy hour, pukul 10.00 hingga 16.00 Wita dan pukul 22.01 hingga 00.00 Wita. Sedangkan untuk bisnis hour dengan harga Rp37.500 per jam yang berlaku pada pukul 16.01 hingga 22.00 Wita, " jelasnya. 

Dengan adanya SYNC Karaoke sebagai outlet baru yang dimiliki Hotel The Rinra dan Mal Pipo diharapkan okupansi hotel dan pengunjung mal terus meningkat. 

"Kami juga akan memberikan fasilitas dan benefit bagi tamu-tamu yang menginap di The Rinra dan berbelanja di Mal Pipo berupa voucher gratis karaoke. Tujuannya agar masyarakat dapat menikmati fasilitas SYNC Karaoke dan berbagi pengalaman," jelas Marcom Executive Mal Pipo, Wiwi.

Seremoni pembukaan SYNC Karaoke ditandai pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh CEO Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), Anggiat Sinaga didampingi COO PHI, Jennifer Tanta, CFO PHI, Edwin Tanta, General Manager The Rinra, Jackie Lim, General Manager Mal Pipo, Anggraini beserta jajaran head office PHI.
 

Loading...
Loading...