Jumat, 23 November 2018 15:00 WITA

Setahun Kehilangan Jejak, Kejati Bagikan Selebaran untuk Tangkap Jen Tang

Penulis: Himawan
Editor: Abu Asyraf
Setahun Kehilangan Jejak, Kejati Bagikan Selebaran untuk Tangkap Jen Tang
Jen Tang

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Gerah menghadapi ulah tersangka kasus dugaan korupsi penyewaan lahan negara Soedirjo Aliman alias Jen Tang, Kejaksaan Tinggi Sulsel menyebar selebaran berisi imbauan kepada masyarakat untuk segera melapor jika melihat Jen Tang. 

Dalam selebaran tersebut, ada nomor yang tertera yang bisa dihubungi lengkap dengan alamat Kejaksaan Tinggi untuk melapor. Kejaksaan Tinggi juga membuka posko pengaduan jika melihat Jen Tang. 

"Kepada siapapun yang mengetahui keberadaan DPO Kejaksaan Tinggi Sulsel atas nama tersangka inisial: AS alias JT," tulis imbauan dalam selebaran itu dengan bertanda Kasi Penkum Kejati Sulsel. 

Rencananya selebaran dari Kejaksaan itu akan disebar di pusat-pusat keramaian termasuk warung kopi. Sejauh ini Kejaksaan Tinggi memang belum bisa menangkap bos Direktur PT Jujur Jaya Sakti ini. Meski saat ini ia sudah buron selama lebih dari setahun. 

Loading...

Berbagai cara telah dilakukan penyidik Kejaksaan Tinggi meski selalu gagal dalam mengendus keberadaannya. Bahkan Jen Tang sudah masuk dalam daftar Red Notice Interpol untuk mencegatnya ke luar negeri. 


 

Loading...
Loading...