Kamis, 22 November 2018 21:02 WITA

Disegel, GM Karaoke Lyrics Harap Izin Usaha dan Minuman Beralkohol Cepat Keluar

Penulis: Azwar Basir
Editor: Adil Patawai Anar
Disegel, GM Karaoke Lyrics Harap Izin Usaha dan Minuman Beralkohol Cepat Keluar
GM Lyrics Karaoke, Dino

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -  Rumah Karaoke milik Lyra Virna, Lyrics di Jalan Pelita Raya, Kota Makassar,  disegel Pemkot Makassar lantaran tidak memperpanjang sejumlah izin usaha, pada Kamis (22/11/2018).

Akibat dari penyegelan tersebut, GM Lyrics Karaoke, Dino mengaku usahanya mengalami kerugian hingga puluhan juta. Hal itu diungkapkan oleh GM Lyrics Karaoke Dino.

"Saya perkirakan kami mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah per hari akibat dari penyegelan ini. Karena setiap hari pendapatan memang mencapai puluhan juta mulai dari buka hingga tutup," ungkap GM Lyrics Karaoke Dino.

Dirinya berharap, Pemkot Makassar secepatnya mengeluarkan izin perpanjangan izin usaha dan izin minuman beralkohol agar tidak terlalu banyak kerugian dialami.

"Lyrics kembali buka setelah izin perpanjangan keluar, dan nanti kita akan membicarakan selanjutnya dengan pihak manajemen terkait kerugian yang kita alami," tuturnya.

loading...

Sebelumnya, Karaoke Lyrics di Jalan Pelita Raya, Kota Makassar, disegel lantaran tidak memperpanjang sejumlah izin usaha, pada Kamis (22/11/2018).

Penyegelan itu merujuk keputusan persidangan nomor 11/Pid. Tpr/2018/PN.MKS tanggal 14 November 2018 tentang putusan sidang rumah bernyanyi keluarga Lyrics.

Kasi Industri Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Makassar Nazaruddin mengatakan, Karaoke Lyrics disegel karena banyak izinnya sudah mati selama enam bulan.

Loading...
Loading...