Kamis, 22 November 2018 16:39 WITA

Ibu Asyik Susui Bayi, Manajer Lempar Serbet, "Tutup Itu!!!"

Editor: Mays
Ibu Asyik Susui Bayi, Manajer Lempar Serbet,
Sadie Durbin

RAKYATKU.COM, LOUISVILLE - David Mitchell sedang membersihkan meja restoran, di Texas Roadhouse, cabang Shelbyville Road, Louisville, Kentucky. 

Dia melihat Sadie Durbin sedang menyusui bayi perempuannya di meja pelanggan. Payudaranya terbuka. Reaksi itu dilakukan David karena keluhan pelanggan. 

Manajer restoran yang sudah 20 tahun mengabdi itu, melempar serbet, menutupi wajah sang bayi yang sedang asyik menyusu. "Bisakah Anda menutup payudara Anda. Pelanggan lain terganggu," ujar Sadie.

Tentu saja Sadie tak terima. Dia lalu menggugat Texas Roadhouse di Louisville.

David diberi cuti setelah kejadian November itu. 

Dia mengatakan di postingan Facebook-nya, setelah dengan sopan menjelaskan bahwa itu bertentangan dengan hukum baginya, untuk mendekati dia tentang masalah ini, dia tidak meminta maaf.

Manajer itu mengatakan kepada Sadie, dirinya sebagai manajer berkewajiban untuk memberitahu dia bahwa dia mendapatkan keluhan dan meminta Sadie untuk menutupi. 

"Dia melemparkan serbet di depan saya, dan dengan marah pergi dengan gusar," kata Sadie dalam posting viral bahwa telah memiliki sekitar 33.000 saham.

loading...

Sadie mencatat, wanita yang mengeluh tampaknya diperlakukan 'manis' oleh Mitchell, dibandingkan dengan dia. Tetapi dia berterima kasih atas tiga pelayan yang berbeda, yang mendekati sesudahnya dan meminta maaf sambil menggelengkan kepala, karena tidak percaya dengan tindakannya.

Dia menyatakan, ketika dia bertanya pada pelayannya apa yang dikeluhkan pelanggan lain, dia kembali ke meja, melemparkan tangannya ke atas dan berkata dengan marah, "Saya tidak berhak mengatakan itu. Dengar nyonya, saya tidak melakukan kesalahan apa pun".

Meskipun menganggap dirinya sebagai wanita yang kuat, bahkan ibu yang lebih kuat, dia mengaku di pos media sosial, bahwa dia tidak bisa membantu. Tetapi menangis tentang bagaimana dia dipermalukan di restoran berantai.

Namun dia mengatakan kepada para warganet, dia senang itu terjadi padanya daripada orangtua baru yang mungkin telah memalukan ide, memberi makan putrinya di depan umum.

"Hatiku sakit untuk mama yang manis itu. Saya akan terus merawat bayi saya di mana saja dan di mana saja yang ia butuhkan. Bahwa mama yang malang itu tidak akan keluar dari pengalaman ini dengan sikap yang sama," ujar Sadie.

Sadie menambahkan pesan khusus kepada mereka yang memiliki masalah dengan pemberian ASI secara publik.

ASI kata dia adalah makanan biologis yang normal untuk bayi, dan bahwa itu harus berasal dari payudara, dia mengingat saat yang mengerikan dia pernah melihat orang tua menyusui bayinya di kamar mandi umum.

Loading...
Loading...