Kamis, 22 November 2018 07:45 WITA

PSK Salah Masukkan Nomor HP, Nenek-Nenek Ini Dapat 300 Panggilan Seks

Editor: Abu Asyraf
PSK Salah Masukkan Nomor HP, Nenek-Nenek Ini Dapat 300 Panggilan Seks
Susan

RAKYATKU.COM - Seorang nenek nyaris kaya mendadak. Hanya beberapa saat setelah nomor HP atau ponselnya dipasang ke situs web prostitusi, dia langsung diserbu ajakan kencan lewat telepon dan SMS.

Wanita bernama Susan itu mencatat, jumlah panggilan dan SMS yang baru ke ponselnya mencapai 300 sejak nomornya tercantum di situs prostitusi.

"Kalau saya mau, mungkin saya sudah bisa menghasilkan $ 1.500 dari salah satu pemesan dua pekan yang lalu," kata Susan bergurau seperti dikutip dari Metro.

Susan sempat heran mengapa dirinya diserbu pemesan. Dia baru tahu bahwa seorang pelacur salah memasukkan nomor ponselnya setelah beberapa pria hidung belang mengatakan bahwa nomornya dia dapat situs Skip the Games.

Loading...

Telepon dan SMS yang dia terima macam-macam. Ada yang menanyakan tarif. Ada yang menanyakan penampilannya. Ada juga yang bertanya, apakah dia benar-benar cantik.

Susan mengaku cukup terhibur dengan ratusan ajakan kencan tersebut. Namun, dia mengaku tidak memiliki keinginan untuk menjadi pekerja seks.

"Kita semua masuk ke era teknologi. Saya ingin orang-orang sadar bahwa kesalahan ini bisa terjadi. Saya tidak ingin melihat hubungan baik hancur karena salah ketik," katanya.

Loading...
Loading...