Rabu, 21 November 2018 14:17 WITA

Berusaha Kabur, Afandi Penikam Janda Satu Anak Dihadiahi Timah Panas

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Berusaha Kabur, Afandi Penikam Janda Satu Anak Dihadiahi Timah Panas
Afandi (19) saat diamankan di Polsek Panakkukang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Resmob Polsek Panakkukang, Jatanras Polrestabes Makassar dibantu Timsus Polda Sulsel berhasil menangkap Afandi (19) pelaku penikaman terhadap Riska Ananda Amelia (22), di rumahnya Jalan Walanae, Rabu (21/11/2018).

Setelah pelaku Afandi diamankan di rumahnya, tim kemudian membawanyake Resmob Polsek Panakkukang. Setelah itu, pelaku dibawa ke tempat kejadian perkara (TKP).

Namun, di tengah jalan pelaku berusaha melarikan diri dari aparat kepolisian dengan cara melompat dari atas mobil. Aparat kepolisian pun dengan sigap mengarahkan tembakan ke arah betis pelaku. 

"Saat kita mau menunjukkan lokasi dari tempat kejadian penikaman, pelaku ini berusaha lari dari aparat kepolisian dengan cara lompat dari atas mobil. Tim pun dengan sigap memberikan tembakan ke arah betis pelaku sebanyak dua kali guna untuk memperlambat gerak dari pelaku," ujar Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda F Harahap. 

Loading...

Setelah pelaku terkapar, aparat kepolisian kemudian membawa pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diberikan peratawan. 

Afandi sudah diamankan oleh Polsek Panakkukang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Polsek Panakukkang akan terus mendalami kasus tersebut sesuai keterangan dari pelaku dan korban serta saksi yang ada di lokasi.

Loading...
Loading...