Rabu, 21 November 2018 08:12 WITA

Terungkap Pekerjaan Riska, Janda yang Ditikam 8 Kali di Kamar Hotel

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Terungkap Pekerjaan Riska, Janda yang Ditikam 8 Kali di Kamar Hotel
Lokasi penikaman Riska.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah Afandi (19) pelaku penikaman terhadap janda satu anak di Hotel Asia, Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, ditangkap, terungkaplah pekerjaan dari korban.

Korban Riska Ananda Amelia (22) ternyata seorang pekerja seks komersial (PSK) yang melayani para lelaki hidung belang. Hal itu terungkap dari pengakuan pelaku. 

Pelaku mengakui ia bertemu dengan Riska (22) melalui media sosial Facebook di grup enak Makassar 69. Melalui Facebook itulah komunikasi tawar-menawar berlanjut di messenger.

"Saya bertemu di Facebook, saya booking Rp400 ribu," ungkap Afandi.

Loading...

Bahkan informasi yang beredar, Riska sangaja menginap di Hotel Asia selama satu bulan penuh untuk melayani para lelaki hidung belang yang ingin menikmati tubuhnya dengan upah ratusan ribu satu kali main.

Tidak hanya itu, dari seorang informan yang tidak disebutkan namanya, pelaku Afandi merupakan pelanggan yang ketiga bagi Riska pada hari selasa (20/11/2018).

Riska ditikam Alfiandi, sebanyak 8 kali di bagian punggung. Beruntung, tikaman di punggungnya tersebut tidak sampai merenggut nyawa korban. Ia masih bisa selamat dan segera dibawa ke rumah sakit.

Loading...
Loading...