Rabu, 21 November 2018 01:55 WITA

Pelaku Penikaman Riska Ditangkap saat Tertidur Lelap

Penulis: Azwar Basir
Editor: Fathul Khair Akmal
Pelaku Penikaman Riska Ditangkap saat Tertidur Lelap

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim resmob polsek Panakkukang dan Timsus Polda Sulsel akhirnya menangkap Afandi (19), pelaku penikam terhadap janda satu anak Riska Ananda Amelia, sekitar pukul 1.00 wita, Rabu (21/11/2018).

Tim resmob polsek Panakkukang di bantu Timsus Polda Sulsel menangkap Afandi di rumahnya Jalan Walanae, saat Afandi sementara tidur lelap bersama keluarganya.

Awalnya, tim mengendap-endap masuk di lorong masuk rumahnya. Tim mencoba mengetuk pintu rumah, keluarganya pun membuka pintu rumah dan langsung mengaku sebagai polisi.

"Saya polisi," kata salah satu anggota yang ikut dalam penangkapan saat keluarga Afandi membuka pintu rumahnya. Tim langsung membangunkan Afandi yang masih tidur.

Setelah pelaku bangun anggota tim langsung membekuk dan memborgol kedua tangan Afandi sehingga tidak bisa berkutik. Ibunya masih bingung dengan keberadaan polisi.

Setelah itu, di depan kedua orangtuanya, Afandi dipaksa untuk mengakui perbuatannya. Dengan suara ketakutan Afandi mengakui bahwa ia telah menikam Riska Ananda Amelia dengan sebilah badik yang dibawa dari rumahnya.

"Ia pak saya telah menikam, saya tidak tau berapa kali saya tusuk, saya lupa, baiknya saya bawa dari rumah saya simpan di tas yang saya bawa," ungkap Afandi yang masih ketakutan.

Setelah mengakui perbuatannya dan barang bukti berupa baju dan handphone didapat, tim resmob polsek Panakkukang di bantu Timsus Polda Sulsel langsung membawa pelaku ke Polsek Panakukkang untuk penyelidikan lebih lanjut.