Selasa, 20 November 2018 22:01 WITA

Polisi Temukan Sabu-sabu di Kamar Hotel Tempat Riska Ditikam

Penulis: Azwar Basir
Editor: Fathul Khair Akmal
Polisi Temukan Sabu-sabu di Kamar Hotel Tempat Riska Ditikam
Lokasi penikaman Riska di Hotel Asia, Jalan Pengayoman

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah Riska Ananda Amelia (22) ditikam oleh Afandi di kamar 222 Hotel Asia, Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, Selasa (20/11/2018), Polsek Panakukkang bergerak cepat menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. 

Di kamar itu, personel kepolisian menemukan sejumlah barang bukti di lokasi tempat Riska ditikam. 

"Yang kita temukan di lokasi kejadian, yaitu badik yang dipakai pelaku untuk menusuk korban yang masih ada darahnya. Serta satu saset narkoba jenis sabu-sabu dan botol alat pengisapnya," ujar Panit resmob Polsek Panakkukang, Ipda Robert Arianto.

Selain mengamankan barang bukti yang ditemukan di kamar korban, polsek Panakkukang juga langsung mencari rekaman CCTV sebagai modal untuk mengejar pelaku yang telah melarikan diri. 

Loading...

"Kami sudah mendapatkan CCTV hotel. Dari CCTV tersebut kita melihat ciri-ciri korban dan melihat lewat mana korban lari, saat saksi naik di kamar korban," jelasnya. 

Sebelumnya, Afandi melarikan diri usai menikam Riska. "Pelaku melarikan diri setelah melakukan penikaman terhadap korban," ujar Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda F Harahap. 

Loading...
Loading...