Selasa, 20 November 2018 10:04 WITA

Tak Ada Kata Lelah Bagi Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tak Ada Kata Lelah Bagi Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan

RAKYATKU.COM, GOWA - Tidak ada kata lelah bagi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan setelah pekan lalu agenda yang padat dengan Hari Jadi Gowa Ke 698. Meski begitu, Adnan tetap beraktivitas seperti hari sebelumnya.

Bahkan agenda Bupati Gowa ini tetap penuh seperti hari-hari biasanya. Diawali dengan rutinitas tiap pekan, coffe morning bersama pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Kabag Humas dan Kerjasama Gowa, Abdullah Sirajuddin mengatakan, pada Senin kemarin, Bupati Gowa tetap menjalankan aktivitas padat untuk menerima kunjungan audience beberapa tamu di ruang kerja sementara di Rumah Jabatan Bupati Gowa.

"Kemarin Bupati menerima audience SMAIT Al-Fityan School Gowa, Bawakaraeng Heritage Programme dan portal Rakyaku.com," jelas Bang Doel sapaan Kabag Humas, Selasa (20/11/3018).

SMAIT Al-Fityan School Gowa dalam audiencenya meminta kesediaan Bupati Gowa hadir dalam pembukaan Knowlegde is Power Of Expo 2018 yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

Loading...

Tak Ada Kata Lelah Bagi Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan

Sedangkan, Bawakaraeng Heritage yang beberapa saat lalu bekerja sama dengan Pemkab Gowa mengkampanyekan kondisi Gunung Bawakaraeng melaporkan progress kegiatan komunitas ini.

Senin sore hingga malam Bupati Adnan menghadiri Maudu Adaka Ri Gowa serta Rapat Paripurna DPRD Gowa penyerahan Nota Keuangan dan Ranperda RAPBD Kab Gowa tahun anggaran 2019.
 

Loading...
Loading...