Selasa, 20 November 2018 05:30 WITA

Gadis Seksi Ini Mengunci Lengan, Perampok Teriak Minta Ampun

Editor: Aswad Syam
Gadis Seksi Ini Mengunci Lengan, Perampok Teriak Minta Ampun
Sabrina Leite tangkap perampok.

RAKYATKU.COM, BRASIL - Sabrina Leite (22), sedang nongkrong, di depan rumahnya di lingkungan Jorge Teixeira, Manaus, Brasil. 

Dua pria dengan sepeda motor mendekatinya. Salah satu dari mereka lalu menghampirinya dan memaksa Sabrina untuk menyerahkan teleponnya. 

“Saya dapat merasakan bahwa mereka tidak memiliki apa-apa (senjata), mereka hanya tiba-tiba mengatakan 'berikan telepon'. Saya melihat mereka tidak memiliki apa-apa dan itulah mengapa saya bereaksi. Jika mereka bersenjata, saya tidak akan pernah bereaksi,” kata Sabrina.  

Sabrina yang cepat tanggap, kemudian melemparkan teleponnya ke rumahnya, yang mengejutkan perampok itu. 

Dia mencoba melarikan diri dengan sepeda motor, tetapi dijatuhkan oleh seorang tetangga yang sedang lewat di mobilnya. 

“Dia melarikan diri. Tetanggaku mengejarnya di dalam mobil dan mengendarainya. Lalu aku berlari dan melumpuhkannya dengan pegangan tidur. Saya berbaring di tanah dan mengunci lengannya,“ Sabrina menambahkan.  

Adegan dramatis direkam oleh seorang pejalan kaki, dan video itu beredar di media sosial. Lengan perampok itu terperangkap dan terkunci di antara kedua kaki Sabrina dan pria itu menjerit kesakitan saat dia memutar pergelangan tangannya. 

“Ini semua soal teknik. Saya sudah berlatih selama empat tahun, saya masih sabuk putih. Peringkat dan ikat pinggang tidak masalah bagi saya,” katanya. 

Dia hanya mengendurkan kunci lengan sekitar 20 menit kemudian, setelah polisi tiba. Tersangka kemudian ditangkap dan dibawa ke pengadilan, karena percobaan perampokan sementara komplotannya masih buron.