Selasa, 20 November 2018 01:15 WITA

Andi Dwiyanti Musrifah Basli: Perkuat PKK Kecamatan dan Desa

Editor: Aswad Syam
Andi Dwiyanti Musrifah Basli: Perkuat PKK Kecamatan dan Desa
Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli (kanan), usai melantik Sri Aprilia Handayani (tengah) sebagai Ketua Tim PKK Bontoharu.

RAKYATKU.COM, SELAYAR - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli menegaskan, tugas dari TP PKK dari tahun ke tahun terus meningkat, dalam memberikan dukungan terhadap keberhasilan program pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Di antaranya, PKK berkiprah melalui program-program pembinaan dan pendidikan pada ibu-ibu maupun keluarga, dalam rangka pemberdayaan masyarakat.

Hal itu dikemukakan Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli pada pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Bontoharu Sri Aprilia Handayani di Kantor Camat Bontoharu, Senin (19/11/2018). 

"Tim Penggerak PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan harus diperkuat dan dipertajam agar mampu memberikan kontribusi yang lebih berarti, dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar," kata Andi Dwiyanti Musrifah Basli. 

Kepada Ketua TP PKK Kecamatan Bontoharu yang baru saja dilantik, Musrifah menyampaikan ucapan terima kasih, atas amanah yang diemban selama mengabdi mendampingi suami sebagai Camat Bontoharu. Dia berharap dapat menjalankan tugas dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. 

Hadir pada pelantikan tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan H. Muhammad Hasdar, pejabat TP PKK lama Hj. Nur Azizal Hastati Hasdar, Camat Bontoharu Ahmad Yani, para Kepala Desa se-kecamatan Bontoharu, juga para Pengurus TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.