Selasa, 20 November 2018 01:02 WITA

Sandi Belum Pastikan Hadiri Reuni 212

Editor: Aswad Syam
Sandi Belum Pastikan Hadiri Reuni 212
Sandiaga Uno (Foto: Pertiwi/Detik/.com)

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Cawapres Sandiaga Uno, belum memastikan bakal menghadiri reuni Aksi 212 pada 2 Desember 2018 di Monas. Sandiaga akan mencocokkan jadwal lebih dulu.

"Reuni 212 tadi kami bicarakan (dengan Prabowo). Kami lagi mencocokan jadwal. Tapi Pak Prabowo sama saya, tentu lagi melihat apakah jadwal kami pas lagi di Jakarta atau nggak. Soalnya jadwal kami kan udah disusun nih 2 hingga 3 bulan terakhir," kata Sandiaga di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Sandiaga mengaku sempat mengonfirmasi soal perizinan reuni Aksi 212. Jika izin dari polisi sudah dikantongi, Sandiaga bisa segera memastikan hadir atau tidak ke acara tersebut.

"Kami tadi menanyakan kepastian, apa diperbolehkan. Kan sampai sekarang kami belum tahu 212 sudah mendapat, mengantongi izin dari polisi maupun aparat. Kalau itu sudah ada, nanti diproses oleh tim. Kebetulan juga ada Ustaz Sambo, tadi juga ada. Kami sampaikan beberapa poin-poin yang harus dipastikan untuk pastikan jadwal kami," terang Sandiaga seperti dilansir dari Detik.

Rencananya, reuni Aksi 212 akan digelar di Monas pada 2 Desember 2018. Jubir Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin mengatakan, acara tersebut merupakan ajang silaturahmi.

"Acara ini akan berlangsung setiap tahun. Siapa pun pemerintahnya kami akan gelar. Ini silahturahmi akbar antara ulama, tokoh aktivis yang peduli agama dan berjuang untuk agama," ujar Novel di Hotel Whiz, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).