Senin, 19 November 2018 22:56 WITA

Ini Sosok Fiki Alman, Pria yang Tepergok Sekamar dengan Angel Lelga

Editor: Aswad Syam
Ini Sosok Fiki Alman, Pria yang Tepergok Sekamar dengan Angel Lelga
Fiki Alman

RAKYATKU.COM - Vicky Prasetyo uring-uringan. Dia memergoki istrinya, Angel Lelga, sekamar dengan seorang pria di rumah Angel Lelga.

Pria itu belakangan diketahui bernama Fiki Alman. Adik Vicky membenarkan Fiki Alman sebagai selingkuhan kakak iparnya itu.

Dikutip dari Wikipedia, Fiki Alman adalah seorang artis seni peran di Indonesia. Ia sempat membintangi serial Pedang Naga Puspa, Pangeran 2 dan Raden Kian Santang.

Selain itu, ia membintangi Karma The Series dalam episode "Jimat Penolak Kematian". Ia juga membintangi film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi.

Dalam tayangan Silet Indigo di Senin, (19/11/2018), Adik Vicky, Nabella Gabrella blak-blakan mengungkap identitas pria yang diduga selingkuhan Angel.

Nabella mengungkapkan jika penggrebekan ini sudah direncanakan Vicky sejak lama.

"Kita udah intai ya, ditungguin. Orang itu (dengan motornya) udah masuk, mobilnya pun kita sudah tahu. Dia namanya Fiki Alman," ujar adik Vicky saat diwawancarai tim Silet Indigo.

Sementara itu, seorang tetangga yang dimintai keterangan, juga membenarkan jika ada pria lain di rumah Angel saat itu.

"Saya melihat dan bicara dengan Angel, katanya sih temen," ujar Hani saat dimintai keterangan.

"Tapi saya kan enggak tahu dan benar ada (laki-laki lain) di rumah itu. Orangnya tinggi, rambutnya agak lurus, dia pakai jaket warna merah,” tambah Hani.

Bukan hanya bermain di FTV, Fiki juga pernah bermain sinetron Raden Kian Santang dan Pedang Naga Puspa.

Vicky telah lama mencurigai istrinya berselingkuh dengan pria lain, dua hari sebelum penggrebekan, Vicky telah mengintai sekitar rumah Angel.

Dalam aksinya Vicky tak sendiri, saat penggrebekan ia turut membawa Ketua RT setempat, keluarganya serta tim Infotaiment Insert.

"Gak mungkin saya ketok-ketok rumah pak RT kalau saya gak tau mereka zina di dalem," kata Vicky dalam video rekaman yang ditayangkan Insert, Senin (19/11/2018).

"Dua hari yang lalu pak RT pasti tau saya intai semua wilayah sini. Malam ini kuasa Allah sudah menunjukkan perzinahan mereka," ujar Vicky dengan nada tinggi.

"Coba jam 2 pagi Pak Polisi, apa benar istri orang berzina, nginepin pria lain. 1x24 jam juga harusnya lapor," lanjut Vicky.

Ketua RT di kediaman Angel Lelga, Nani menyebut, Angel Lelga sengaja menyembunyikan pria di kamar saat Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga.

Nani mengaku melihat sendiri Angel menyembunyikan seorang pria di kamarnya.

Setelah keributan mulai tenang, Nani masuk ke kamar Angel Lelga, Ia melihat Angel bersama seorang pria di kamar, berduaan.

Meski begitu, Nani tak mengenal siapa pria yang ada di kamar Angel Lelga.

"Setelah sepi, aku baru samperin Bu Angel."

"Memang ada laki-laki di dalam, saya pun tidak tau laki-laki itu siapa," tambah Nani.

Vicky telah melaporkan dugaan perselingkuhan Angel Lelga kepada Pak RT.

Vicky melaporkan Angel Lelga kepada Pak RT tiga hari sebelum insiden penggerebekan pada Senin (19/11/2018) dini hari.

"Udah tiga hari yang lalu Pak Vicky memang telepon Pak RT bahwa dia mau ada penggerebekan di rumah Angel Lelga."

"Pak RT bertanya ada apa, (Vicky menjawab) bahwa dia (Angel Lelga) bahawa masukin lelaki lain."

"Malam ini udah rusuh, udah kejadian di dalam." Vicky ungkap Nanti seperti dilansir Tribunstyle.com dari tayangan Selebrita Trans Media.

Setelah itu Nani berusaha meminta KTP tetapi Angel Lelga meminta diantar ke kantor polisi.