Senin, 19 November 2018 12:40 WITA

Syafruddin Nurdin Kini Sekda Definitif Jeneponto

Penulis: Zul Lallo
Editor: Andi Chaerul Fadli
Syafruddin Nurdin Kini Sekda Definitif Jeneponto

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Syafruddin Nurdin resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah usai dilantik Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Senin (19/11/2018). Sebelumnya, Syafruddin menjabat dengan status pelaksana tugas pada posisi yang sama selama 11 bulan.

Penetapan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Jeneponto No 310 tahun 2018.

Pada pelantikan itu, Iksan mengingatkan, ada beberapa program yang menjadi prioritas. Terpilihnya Syfaruddin, kata dia, dilatar belakangi kompetensi dan pengalaman sebagai kepala SKPD di Kabupaten Jeneponto.

"Ini juga karena dorongan semangat dari istri dan anak-anaknya. Menjadi Sekda dengan perjuangan panjang serta kompetensi dan pengalaman di beberapa jabatan sebagai kepala SKPD, dan keempat kalinya dilantik hingga defenitif Sekda," kata dia.

Usai pelantikan, Syafruddin mengatakan, akan melakukan rapat kerja untuk mendorong kebijakan pelayanan publik dan pembenahan SDM birokrasi di SKPD. 

"Peningkatan SDM pada pemerintahan dalam mendorong kebijakan pemerintah dan akan menerapkan lima karakter salah satunya menanamkan sikap kejujuran. Itu salah satunya," tambahnya.