Minggu, 18 November 2018 12:58 WITA

Digerebek di Hotel, Wanita Cantik Ini Bilang, "Suami Tak Bisa Puaskan Saya"

Editor: Aswad Syam
Digerebek di Hotel, Wanita Cantik Ini Bilang,
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, JAMBI - Kamis, 15 November 2018. Malam baru saja meremang. Ketika di salah satu kamar Hotel La Rose, dua insan berlainan jenis, sedang menuntaskan birahi.

Kamar hotel yang beralamat di Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muarojambi, Provinsi Jambi itu, jadi saksi perbuatan terlarang pria dan wanita yang bukan suami istri.

Sang perempuan berinisial ID, usia 50 tahun, warga Jerambah Bolong, Jambi. Meski sudah paruh baya, namun masih tampak cantik. Sedang laki-lakinya, berinisial HO. Usianya lebih muda 10 tahun dari si wanita.

Mereka terlena dalam birahi, ketika personel Polda Jambi tengah bersiaga di luar kamar. "Brakkkk!!!", pintu didobrak. Kedua manusia yang sedang bugil itu, panik dan sigap menutup tubuh mereka dengan selimut.

Dilansir dari Riausky, ID yang sudah memiliki suami dan anak itu, mengaku dirinya hanya berteman dengan HO. Namun, saat awak media bertanya kenapa bersama lelaki yang bukan suaminya, ID mengakui berhubungan dengan suaminya sendiri tidak lagi mendapatkan kepuasan.

“Saya tidak puas lagi dengan suami saya saat berhubungan,” sebutnya seperti dikutip Riausky yang melansir dari Serujambi, Sabtu (17/11/2018).

Hari itu, ID meminta izin kepada sang suami untuk keluar rumah. Namun, ia mengaku izinnya hanya untuk berjalan-jalan sendirian, bukan untuk berduaan dengan HO di hotel.

“Saya tadi izin kepada suami saya hanya pergi jalan-jalan,” ucapnya.

Si lelaki, HO, mengakui  juga sudah mempunyai seorang istri. Saat ia diamankan oleh petugas, ia tidak mau menutupi wajahnya. “Saya salah apa?” tegas HO.

Setelah memeriksa setiap kamar di hotel tersebut, petugas kembali mendapatkan pasangan yang bukan suami istri di kamar lain.

Kemudian, sejumlah pasangan yang terjaring oleh petugas, langsung dibawa ke Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasubdit III Krimum Polda Jambi, AKBP Herman membenarkan penangkapan yang bukan suami istri tersebut.

“Mereka kami periksa lebih lanjut di Polda Jambi,” pungkasnya.