Kamis, 15 November 2018 20:04 WITA

Usai Nonton Film 'A Man Called Ahok', Veronica Tan Bilang Begini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Usai Nonton Film 'A Man Called Ahok', Veronica Tan Bilang Begini

RAKYATKU.COM - Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan ikut menyaksikan film yang mengisahkan mantan suaminya itu, 'A Man Called Ahok'. 

Menurut Veronica, film tersebut memiliki nilai moral dan mendidik. Khususnya peran orangtua dalam mendidik Ahok dan saudara-saudaranya. 

"Iya, bagaimana papa dan mamanya (Ahok) mendidik anak-anaknya baik sekali," kata Veronica.

Kata Vero, pesan yang ingin disampaikan melalui film tersebut baik untuk menjadi pembelajaran bagi banyak orang. Apalagi ada nilai-nilai cinta bangsa dan negara yang digambarkan oleh sosok Ahok. 

"Bagus mengajarkan karakter yang baik kita harus mencintai bangsa dan negara," beber Vero, dikutib Detikcom.

Saat menonton film tersebut, Veronica bergaya kasual dengan baju hitam dan celana warna putih. Dia tampak tersenyum saat berfoto dengan rekannya. 

Sementara itu, pemeran Veronica Tan di film 'A Man Called Ahok', Jenny Zhang Wiradinata mengaku senang bisa bertemu dengan dengan Veronica di dunia nyata. 

"Sangat langka untuk bertemu orang yang pikiran, hati dan jiwanya secantik wajahnya. With the one and only, Veronica Tan," ungkap Jenny.

Jenny juga mengunggah foto saat dirinya ngobrol dan makan bersama Vero. Menurutnya adalah suatu kebanggaan bisa memerankan karakter Veronica. 

"Suatu kehormatan dan kebanggaan bisa memerankan ibu Veronica Tan. Ini adalah hari keberuntungan saya, bisa bertemu dan ngobrol dengan ibu. Apakah saya mirip dengan ibu? Kamu boleh komen berapa persen kemiripan saya di film dengan ibu Vero," ungkap Jenny.