Kamis, 15 November 2018 19:21 WITA

Ujian SKD CPNS Sebentar Lagi, Basli: "Semoga Jatah Selayar Terisi Semua"

Editor: Mays
Ujian SKD CPNS Sebentar Lagi, Basli:
Muh Basli Ali

RAKYATKU.COM, SELAYAR - Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2018, akan diikuti ribuan peserta dari Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, mengimbau kepada para peserta untuk dapat mempersiapkan diri dengan baik. 

Bupati juga mengharapkan, banyak yang lulus untuk mengisi kuota formasi CPNS yang ada, sesuai jatah dan formasi yang telah ditetapkan Menpan RB. 

"Mudah-mudahan diberi kelancaran bagi peserta, dan mempersiapkan diri dengan baik. Mudah-mudahan banyak yang lulus, sehingga jatah Selayar dapat terisi semua," kata Basli, Kamis (15/11/2018).

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Kepulauan Selayar Muhtar menyebut, ada 4.004 peserta dari Kabupaten Kepulauan Selayar akan mengikuti ujian SKD CPNS di Makassar, Sulawesi Selatan. 

Ujian SKD CPNS ini dijadwalkan 17-18 November 2018, di Gedung RRI. 

loading...

"Dari jadwal yang ada, Insyaallah peserta kita akan tes di RRI Makassar selama 2 hari, 17-18 November 2018," kata Kepala BKPPD. 

Sementara kuota formasi CPNS Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2018, diketahui hanya 254 kuota. Meski demikian, Kepala BKPPD berharap semua yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengikuti ujian SKD, sesuai jadwal yang telah ditetapkan, yang menurutnya telah diumumkan melalui website BKD Selayar.

Terkait pelaksanaan ujian SKD ini, Muhtar mengimbau kepada peserta, agar tidak mempercayai calo atau orang-orang tertentu yang menjanjikan untuk lulus. 

"Untuk kelulusan percayalah pada diri sendiri dan kepada yang Maha Kuasa," tegas Kepala BKPPD Kepulauan Selayar.

Loading...
Loading...