Kamis, 15 November 2018 17:11 WITA

Ekstasi yang Diedarkan Ibu Muda Didapat dari Napi Lapas Bollangi

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ekstasi yang Diedarkan Ibu Muda Didapat dari Napi Lapas Bollangi
Nurwinda (26) dan Risnawati (26) diamankan anggota Polres Gowa, Kamis (15/11/2018).

RAKYATKU.COM, GOWA - Nurwinda (26) dan Risnawati (26) yang diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Gowa karena mengedar ekstasi, mengaku mendapat barang haram tersebut diperoleh dari Napi Lapas Bollangi, Gowa.

"Itu barang dari teman saya pak, orang itu tahan narkoba di Lapas Bollangi, dikirim dia ke rumah kos-kosan," kata Nurwinda.

Ia menambahkan, barang terlarang tersebut selanjutnya diperjual belikan di wilayah Kota Makassar dengan harga Rp4 ratus ribu persasetnya.

"Satu satu saset empat ratus kami jualan, saya jualnya di Kota Makassar pak," ungkap kembali setelah ditanya lebih jauh.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Gowa, AKP Maulud mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan dari kedua pelaku, ia memperoleh barang itu dari temannya Ahmad Ruwaidah alias Genda yang kini ditahan di Lapas Bollangi.

"Barangnya dari dalam Lapas, pelaku membawa dan kirim saat kerja bakti membersihkan, selanjutnya diambil kedua pelaku untuk diedarkan," ungkap Maulud.

Sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Gowa mengamankan Nurwinda (26) dan Risnawati (26) di Jalan Timbuseng,  Kecamatan Pattallassang, Gowa, Jumat, 9 November 2018 lalu

Keduanya diamankan bersama barang bukti 176 butir, 1 paket plastik bening yang berisi serbuk bahan baku pil yang diduga ekstasi dan 3 buah timbangan digital.

Tags