Kamis, 15 November 2018 12:55 WITA

Jadi Saksi Nikah Anak Kapolda Sulsel, NA Belum Dipastikan Hadiri HUT Gowa

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Mulyadi Abdillah
Jadi Saksi Nikah Anak Kapolda Sulsel, NA Belum Dipastikan Hadiri HUT Gowa
Bupati Gowa, Adnan Purichta saat wefie bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah baru-baru ini.

RAKYATKU.COM, GOWA - Peringatan HUT Kabupaten Gowa ke-698 akan berlangsung di Istana Balla Lompoa, pada 17 November 2018.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan sudah mengundang Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) untuk hadir dalam acara tersebut. 

"Pemda Gowa mengundang dan sudah diantarkan langsung oleh pak bupati," ucap Kabag Umum Pemda Gowa, Andi Tenri Tahri selaku penanggungjawab panitia HUT Pemda Gowa, Kamis (15/11/2018).

Beredar kabar, pada hari yang sama juga adalah pernikahan putri Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono di Semarang. Nurdin diagendakan menjadi saksi pernikahan Diahlevi Ismiarti Mayaraflesia, putri Umar Septono.

Loading...

Menurut Andi Tenri Tahri, Gubernur Sulawesi Selatan kemungkinan bisa hadir jika datang sebelum berangkat ke acara nikahan atau perkawinan anak Kapolda Sulsel. 

"Jika pak gub berkenan, beliau akan hadir sebelum berangkat ke acara perkawinan anak pak kapolda. Namun tidak bisa dipastikan karena memang ada agenda beliau menjadi saksi dalam perkawinan anak pak kapolda," ungkap Andi Tenri Tahri.

Loading...
Loading...