Kamis, 15 November 2018 11:24 WITA

"Mami, Saya Sangat Menyesal", Bocah 5 tahun Minta Maaf sebelum Meninggal di Pelukan Ibu

Editor: Nur Hidayat Said
Charlie Proctor bersama ibu dan ayahnya. (Foto: Facebook Charlie Proctor)

RAKYATKU.COM - Seorang bocah laki-laki meninggal Jumat (9/11/2018) lalu di Inggris akibat kanker langka, beberapa jam setelah meminta maaf kepada ibunya.

"Mami, saya sangat menyesal untuk ini," kata Charlie Proctor seperti dikutip oleh ibunya Amber Schofield, 24, di sebuah postingan Facebook beberapa jam sebelum kematiannya.

Dia menulis bahwa dia telah mengatakannya dalam "suara yang paling tenang dan terengah-engah". Menurut Ms Schofield, dia sangat gelisah dan terus bergeser posisi.

"Dia menyesal karena dia ingin pindah lagi dan dia merasa harus minta maaf untuk itu? Jadi sekarang saya tahu dia juga merasa seperti dia agak 'di jalan'," tulis Ms Schofield. 

"Hatiku hancur! Tidak ada anak yang merasakan emosi yang dirasakan Charlie. Tidak ada anak! Tidak ada orang tua yang harus memperhatikan anak mereka perlahan pergi."

Setelah dia meninggal, Ms Schofield menulis di pos lain: "Dia tertidur dengan damai di pelukanku dengan lengan ayah melilit kami. Hati kami sakit."

"Charlie, kamu memberi saya (kesempatan) untuk menjadi seorang ibu. Kamu bukan hanya inspirasi terbesar kami, tetapi kamu telah menjadi inspirasi bagi ribuan orang di seluruh dunia... Sekarang saatnya untuk terbang, aku sangat, sangat bangga padamu. Kau berjuang sangat keras. Bayiku, aku sangat tersakiti. Aku akan selamanya merindukanmu sayang. Mimpi indah bayiku."

Charlie telah berjuang melawan hepatoblastoma, kanker hati yang langka, sejak 2016. Demikian laporan Daily Mail.