Rabu, 14 November 2018 22:55 WITA

Tokoh Kajang Sebut ABM Calon Senator Muda dan Kreatif

Editor: Abu Asyraf
Tokoh Kajang Sebut ABM Calon Senator Muda dan Kreatif
Calon anggota DPD RI nomor urut 25, Arianto Burhan Makka (ABM) berkunjung ke Kajang, Kabupaten Bulukumba, Rabu (14/11/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Calon anggota DPD RI, Arianto Burhan Makka (ABM) mengintensifkan kunjungan ke daerah. Salah satunya ke Kajang, Kabupaten Bulukumba, Rabu (14/11/2018).

Sepekan ini, pengusaha muda Sulsel ini sibuk menghadiri undangan dari masyarakat. Selain di Kajang, ABM juga menghadiri undangan warga di wilayah Ajatappareng, Bosowasi, dan Luwu Raya.

"Kami berterima kasih dan sangat bersyukur atas sambutan antusias masyarakat di daerah. Jadwal Pak ABM makin padat karena banyaknya undangan," kata ketua tim ABM, Muhammad Erdin.

Menurut Erdin, kunjungan ke Kajang, Bulukumba, cukup unik. Selain disambut dengan pakaian serba hitam khas Kajang, ABM juga langsung disambut oleh Ammatoa, tokoh adat setempat.

"Bagi komunitas Kajang, pak ABM menjadi perhatian khusus karena selama dianggap satu-satunya calon senator yang muda dan kreatif," ujar Erdin.

Tokoh Kajang Sebut ABM Calon Senator Muda dan Kreatif

Selain itu, kata Erdin, ABM selama ini adalah pengusaha yang sangat peduli dengan para petani. ABM selalu siap membantu baik pikiran maupun tenaga.

"Dengan banyaknya undangan dari warga, pak ABM dan kami di tim merasa tidak berjuang sendiri. Ternyata dukungan dari masyarakat terus bermunculan," bebernya.

Dalam setiap kunjungan ke daerah, lanjut Erdin, ABM yang juga wakil ketua umum BPD Hipmi Sulsel tetap memperkenalkan program tani kreatif yang disebut mampu meningkatkan taraf hidup petani dengan lebih baik.

Sebelumnya, undangan dari beberapa kepala daerah juga berdatangan, seperti Bupati Barru Suardi Saleh, Bupati Wajo Amran Mahmud, Wakil Bupati Luwu Timur Irwan, dan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria.