Rabu, 14 November 2018 19:58 WITA

Heboh Foto Syur Grace Natalie, PSI Geram

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Heboh Foto Syur Grace Natalie, PSI Geram

RAKYATKU.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie diterpa isu seksual. Sebab, beredar foto permak bugil Grace di salah satu akun Facebook.

Mengenai isu tersebut, politisi muda PSI, Tsamara Aman geram. Dia memastikan foto itu merupakan hoaks yang sengaja disebar untuk menjatuhkan Grace. “Itu hoax, lagi-lagi itu menjatuhkan Grace menggunakan isu seksual," kata Tsamara, Rabu (14/11/2018).

Siapa pelaku permak foto bugil Grace Natalie? Tsamara menduga semua itu dilakukan oleh lawan politiknya yang sengaja diciptakan untuk merusak nama baik PSI.

“Itu pihak yang gak suka dengan perjuangan PSI (Yang melakukan-red) itu lawan politik pasti,’’ beber Tsamara.

Menurut Tsamara, disaat PSI menawarkan gagasan program untuk diadu dalam konstetasi politik para lawan politiknya menggunakan isu seksualitas dengan melecehakan seorang perempuan. Hal itu merupakan cara perpolitikan yang kotor.

“Ketika menawarkan substansi program mereka hanya menggunakan isu melecehakan,’’ ujarnya, dilansir laman Suara.

loading...

Tentu saja PSI tidak tinggal diam dengan semua itu, pihaknya akan terus melawan siapapun yang menggunakan cara-cara kotor dengan menyerang individu untuk menjatuhkan harga diri di hadapan publik melalui sosial media.

“Beliau akan melaporkan ke polisi sebegai bentuk pelawanan yang menjatuhkan perempuan,’’ tegas Tsamara.

Heboh Foto Syur Grace Natalie, PSI Geram

Laporan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terhadap sejumlah akun Facebook yang dianggap menyebar fitnah kepada Ketua Umum PSI Grace Natalie resmi diterima polisi. Akun-akun tersebut sebelumnya menyebarkan foto manipulasi untuk menggambarkan Grace natalie berpose setengah telanjang dan bergaya seksi.
 

Loading...
Loading...