Rabu, 14 November 2018 19:56 WITA

Koper-koper Pembunuh Khashoggi Berisi Alat-alat Film Horor

Editor: Mays
Koper-koper Pembunuh Khashoggi Berisi Alat-alat Film Horor
Jamal Khashoggi

RAKYATKU.COM, ANKARA - Lima belas eksekutor Jamal Khashoggi, tiba di Istanbul pada Selasa, 2 Oktober 2018.

Mereka menenteng koper-koper, mulai dari ukuran besar, sedang, hingga kecil.

Harian Turki, Sabaha, pada Selasa (13/11/2018) mengungkapkan, isi koper-koper yang diduga pria-pria Saudi itu, berisi alat-alat yang sering dipakai di film-film horor.

Menurut surat kabar yang dekat dengan pemerintah ini, menurut gambar-gambar ini, objek yang muncul di pemindai bandara memperlihatkan alat-alat mengerikan itu. 

Kita bisa melihat gunting, semprit, stapler, pisau bedah, alat yang digunakan dalam film horor. Yang terburuk adalah, foto-foto itu menunjukkan adanya perlengkapan. Juga, siapa pun bisa membayangkan penderitaan yang akan diderita Jamal Khashoggi, pada hari pembunuhannya.

Terlepas dari benda-benda ini, surat kabar juga menetapkan, bahwa ada perangkat komunikasi. Sepuluh telepon, lima walkie-talkie, dan satu pesawat yang mengganggu, terdapat dalam koper ini.

loading...

Koran ini telah mempublikasikan rekaman Oktober lalu, yang memperlihatkan wajah-wajah lima belas tersangka pembunuh yang memasuki konsulat pada pagi hari pembunuhan sang jurnalis. 

Kali ini, mereka yang bertanggung jawab untuk merancang menyiarkan gambar konten koper  tim Arab, ketika bagasi mereka lewat di bawah scanner di bandara.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, telah mengumumkan, bahwa lima belas orang mengambil penerbangan yang berbeda untuk datang ke Istanbul.

Mereka tiba dengan dua penerbangan swasta, dan satu penerbangan reguler. Gambar-gambar ini diambil dari koper dari mereka yang mengambil pesawat pribadi.

Loading...
Loading...