Rabu, 14 November 2018 11:42 WITA

Monyet Menyerobot Masuk Rumah, Rampas Bayi dari Ibunya dan Membunuhnya

Editor: Suriawati
Monyet Menyerobot Masuk Rumah, Rampas Bayi dari Ibunya dan Membunuhnya
INT

RAKYATKU.COM - Seorang bayi baru lahir meninggal setelah dibawa lari oleh seekor monyet.

Menurut laporan Times of India, insiden itu terjadi di India pada hari Senin (12/11/2018).

Saat kejadian, bayi berusia 12 hari itu sedang disusui oleh ibunya di rumah mereka. Tiba-tiba seekor monyet masuk dan menarik bayi itu dan membawa pergi.

Ayah korban, Yogesh mengatakan bahwa mereka mengejar sang monyet, hingga akhirnya hewan itu meninggalkan bayi di atap tetangga. Tapi pada saat itu, si kecil sudah tidak bernyawa lagi.

"Pintu utama rumah terbuka, dan istri saya sedang menyusui, tiba-tiba seekor monyet menerobos masuk ke dalam rumah kami dan menangkap leher anak itu," kata Yogesh kepada Times of India.

Dia mengatakan bahwa, monyet itu sangat gesit. Sebelum istrinya menyadari apa yang terjadi, putranya telah dirampas darinya.

"Setelah pengejaran, monyet itu meninggalkan putra kami di atas atap tetangga, tapi sudah terlambat, Arush sangat berdarah dan tidak bernyawa."

Mereka membawa bayinya ke rumah sakit terdekat, di mana dia dinyatakan meninggal.

Monyet Menyerobot Masuk Rumah, Rampas Bayi dari Ibunya dan MembunuhnyaBayi itu adalah anak tunggal pasangan itu. Mereka sudah menikah selama dua tahun.

Penduduk setempat melaporkan bahwa monyet yang sama telah mencoba menyerang seorang gadis berusia 14 tahun sekitar 15 menit sebelum menyambar Arush.

Petugas polisi, Atbir Singh mengatakan bahwa bayi itu menderita luka parah di bagian tengkorak dan lehernya. Dia juga mengatakan bayi lain telah diserang oleh seekor monyet di daerah itu dua bulan lalu, tapi beruntung karena bayi itu selamat. 

Tags