Selasa, 13 November 2018 22:57 WITA

Hamil 8 Bulan, Wanita Mualaf Ini Terkena Panah saat Cuci Tangan, Bayinya Selamat

Editor: Abu Asyraf
Hamil 8 Bulan, Wanita Mualaf Ini Terkena Panah saat Cuci Tangan, Bayinya Selamat
Sana Muhammad semasa hidup.

RAKYATKU.COM - Sana Muhammad (35) sedang mencuci tangan di rumahnya ketika sebuah anak panah melesat dan mengenai jantungnya. Wanita yang masuk Islam tujuh tahun lalu itu tengah hamil delapan bulan.

Sana tinggal di Ilford di London Timur, Inggris. Wanita lima anak itu, belum termasuk putranya yang baru lahir, itu akhirnya meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Saat tiba di rumah sakit, dokter langsung melakukan tindakan. Bayi yang dikandungnya diselamatkan terlebih dahulu. Operasi caesar darurat dilakukan. Bayinya selamat dan diberi nama Ibrahim.

Sementara nyawa Sana tak tertolong. Panah itu tepat mengenai jantungnya. 

Panah nyasar itu menerjang sekitar pukul 07.30 pada hari Senin (12/11/2018). Tak berapa lama kemudian, suaminya Imtiaz Muhammad, menemukan pelaku saat sedang bersembunyi di gudang.

"Anak panah itu naik ke jantungnya tetapi tidak menyentuh bayi yang belum lahir," tutur Imtaz seperti dikutip dari Evening Standard via Mirror, Selasa (13/11/2018).

"Bayi itu akan lahir dalam empat pekan ke depan," lanjutnya.

Hamil 8 Bulan, Wanita Mualaf Ini Terkena Panah saat Cuci Tangan, Bayinya Selamat

Sana memiliki lima anak. Tiga di antaranya hasil dari pernikahan pertamanya. Ketiga anak itu masing-masing berusia 18, 14, dan 12 tahun. Tiga anak lainnya hasil pernikahannya dengan Imtiaz, masing-masing berusia lima dan dua tahun, serta putra yang baru lahir.

Warga setempat, Navneet Buttar (35) menyebut Sana seorang wanita yang sangat baik. 

Hal senada dikatakan Zia Khan. "Dia baik dan peduli dan merupakan ibu yang luar biasa. Dia adalah wanita yang baik, sangat baik. Dia adalah teman dekat saya, dan kami selalu berbagi masalah kami satu sama lain dan kadang berbincang berjam-jam," katanya.
 

Berita Terkait