Selasa, 13 November 2018 12:08 WITA

Detik-detik Penemuan Satu Keluarga yang Ditemukan Tewas Dibunuh

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Detik-detik Penemuan Satu Keluarga yang Ditemukan Tewas Dibunuh
Ist.

RAKYATKU.COM - Satu keluarga ditemukan tewas di dalam kontrakannya di Jalan Bojong Nangka 2, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018).

Empat orang yang ditemukan tidak bernyawa itu diketahui bernama Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7)

Menurut dr Feby Lofa Rukiani, yang merupakan tetangga korban mengatakan, dirinya sempat melihat gerbang kontrakan korban sudah terbuka lebar dengan kondisi televisi menyala pada pukul 03.30 WIB.

Lalu Feby sempat memanggil dari luar rumah, namun tidak ada jawaban. Sempat menelpon tapi tidak diangkat, lalu ia kembali ke kontrakan. 

Pada pagi hari, ia merasa curiga dengan kondisi kontrakan korban. Lalu ia mencoba menelpon korban tapi tak diangkat-angkat.

Loading...

Ia pun memberanikan diri untuk melihat kondisi kontrakan korban melalui jendela dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah. 

Feby pun akhirnya memanggil beberapa warga untuk melihat jendela bersama-sama lalu melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT dan Polsek Pondok Gede.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan penemuan jasad satu keluarga yang diduga korban pembunuhan. "Pembunuhan satu keluarga. Ya betul. Lagi dilidik dulu," kata Erna, dikutib Okezone.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan tersebut.

Loading...
Loading...