Senin, 12 November 2018 23:12 WITA

Pilot Dua Pesawat Lihat UFO Terbang di Langit Irlandia

Editor: Aswad Syam
Pilot Dua Pesawat Lihat UFO Terbang di Langit Irlandia
British Airways

RAKYATKU.COM, IRLANDIA - Jumat, 9 November 2018. Sekitar pukul 07.40 pagi. Pilot British Airways BA94 sedang terbang dari Montreal ke London. 

Tiba-tiba dia melihat cahaya misterius melintas dengan cepat di sisi kiri Boeing 787 miliknya. Pilot yang tak disebutkan namanya itu, kemudian mengontak petugas Shannon Air Traffic Control (ATC). 

"Apakah latihan militer sedang berlangsung," ujar pilot sebagaimana dilansir Airlive.

Kontrol lalu lintas udara dilaporkan mengatakan, tidak ada yang menunjukkan pada sistem radar mereka. "OK. Itu bergerak sangat cepat," ujar sang pilot lagi.

Dia menambahkan, setelah mendekati di sisi kiri, objek itu dengan cepat berbelok ke utara. Dia menggambarkannya sebagai cahaya sangat terang, yang menghilang dengan kecepatan sangat tinggi.

Loading...

Pilot penerbangan Virgin Airlines VS76 dari Orlando ke Manchester, kemudian melaporkan melihat hal yang serupa, lapor situs itu.

Dia menggambarkannya sebagai meteor atau objek lain, yang membuat semacam entri ulang, dan mengatakan itu adalah benda-benda ganda, yang mengikuti lintasan yang sama, sangat terang dari tempat kita berada.

Kedua pesawat terbang di wilayah udara tingkat tinggi, ketinggian dari antara 28.500 kaki dan 42.000 kaki.

Airlive mengatakan, pilot ketiga juga melihat lampu aneh, dan bahwa Otoritas Penerbangan Irlandia telah mengajukan laporan dengan penampakan, karena diselidiki di bawah proses penyelidikan kejadian rahasia normal. 

Loading...
Loading...