Minggu, 11 November 2018 12:20 WITA

Ketahuan Diendus Polisi, Dua Pemuda Ini Simpan Sabu-sabu di Dapur Tetangga

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
Ketahuan Diendus Polisi, Dua Pemuda Ini Simpan Sabu-sabu di Dapur Tetangga
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba, menangkap dua pelaku penyalahgunaan Narkoba di Dusun Sappang, Desa Borong, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (10/11/2018).

AR (43)  dan KS (45), warga Desa Karassing Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, ditangkap setelah kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa keduanya sedang bertransaksi narkotika jenis sabu-sabu. 

Saat diendus polisi, kedua terduga mengetahui keberadaan Personil Sat Narkoba. Mereka lalu kabur dan memasuki rumah warga di sekitar. Mereka menyembunyikan 1 paket  sabu-sabu, dan diselipkan di bagian dapur rumah warga.

"Mereka mengtahui keberadaan kami, lalu mereka ke rumah tetangga untuk menyembuyikan sabu-sabunya di dapur. Sayangnya kami berhasil menangkapnya. Pada saat dilakukan penggeledahan terhadap terduga, ditemukan senjata tajam sebanyak 3 bilah," ujar Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan.

Dari keduanya berhasil diamankan barang bukti, 1 paket sabu-sabu, 1 buah bong, 1  buah kaca pirex, dan 3 bilah senjata tajam. 

Selanjutnya, para terduga dan barang bukti, di bawa ke Polres Bulukumba, untuk dilakukan pengembangan dan diproses secara hukum.

Pengguna narkoba dari Kecamatan Herlang