Minggu, 11 November 2018 13:15 WITA

Pemilik Sedang Berlibur, Gelandangan Bersantai di Rumahnya

Editor: Aswad Syam
Pemilik Sedang Berlibur, Gelandangan Bersantai di Rumahnya
Dirk McCalla

RAKYATKU.COM, NEW JERSEY - Seorang gelandangan tertangkap di rumah pasangan New Jersey, saat mereka sedang berlibur.

Gelandangan itu tidur di tempat tidur mereka, melahap makanan mereka dan menonton DVD mereka sebelum pergi dengan menggunakan mobil mereka.

Dirk McCalla (29), berasal dari Bronx tapi sekarang gelandangan. Dia membuat dirinya cukup nyaman di rumah pasangan itu di Eagle Street di Cresskill minggu ini, kata polisi loral kepada NorthJersey.com.

Pasangan yang tidak curiga, kembali ke rumah pada Selasa. Alangkah kagetnya saat mereka menemukan kamar mandi, kamar tidur dan dapur mereka berantakan, CBS New York melaporkan.

"Dia menggunakan banyak bumbu, banyak cabai, dan kipas itu menyala," kata Hee Song kepada wartawan. “Saya memiliki Playstation, dia bermain dengan game Playstation saya. Dia menggunakan komputer kami untuk melihat film DVD. ”

Pasangan itu lupa untuk meninggalkan sistem alarm mereka, tetapi suami Song, Byung Song, mengatakan dia percaya penyusup itu bermain-main dengan sistem, dan ketakutan.

"Dia main-main, bermain-main dengan tombol, lalu mendengar suara internal," kata Byung Song kepada CBS. "Dan kemudian dia takut, lalu dia lari dengan mobil saya."

Polisi East Rutherford menangkapnya, setelah seseorang melaporkan bahwa mengemudi di SUV keluarga, dan pergi dari rumah ke rumah membunyikan bel pintu.

Tidak jelas berapa lama gelandangan itu berada di rumah, tetapi berapa pun durasinya, itu cukup lama untuk meninggalkan kesan abadi.

"Ada beberapa kesulitan berdiri di dekatnya," kata polisi kepada stasiun, menambahkan bahwa "kondisi sanitasi" McCalla dalam masalah.

Pasangan itu tidak berencana untuk kembali ke rumah, sampai seluruh tempat mendapat pembersihan mendalam.

"Sangat buruk, menjijikkan," kata Hee Song pada CBS. "Kami peduli terhadap kesehatan kami dan kami tidak tahu kondisi seperti apa dia."

"McCalla dituduh mencuri, dan menerima barang curian," ujar Sersan Jason Lanzilotti dari Departemen Kepolisian Cresskill, kepada NorthJersey.com.