Minggu, 11 November 2018 12:15 WITA

"Khashoggi Kemungkinan Masih Hidup," Ujar Mantan Kepala Polisi Dubai

Editor: Aswad Syam
Jamal Khashoggi

RAKYATKU.COM, DUBAI - Meski banyak informasi soal cara Jamal Khashoggi dihabisi, juga bagaimana mayatnya dihilangkan, namun, bagi Mantan Kepala Polisi Dubai Dhahi Khalfan, semua itu masih spekulasi.

Karenanya, Dhahi menyebut, wartawan Saudi itu masih bisa hidup, jika tanda-tanda kematiannya belum ditemukan.

Dhahi Khalfan melalui akun twitternya, juga menyebut, belum ada kepastian apakah Jamal Khashoggi betul-betul telah meninggal karena pembunuhan.

"Selama tubuhnya belum ditemukan, DNA-nya belum ditemukan dan keluarganya belum mengatur pemakaman, tampaknya Khashoggi bisa hidup," tulis Khilfan dalam akun twitternya.

Selain itu, Dhahi juga mengungkap misteri Hatice Cengiz. "Apa yang saya katakan adalah bahwa Hatice, yang mengklaim tunangan Khashoggi, adalah misteri," ujarnya di twitter.

Arab Saudi sendiri sudah mengklaim Khashoggi dibunuh oleh agen keamanannya, setelah dia memasuki Konsulat Saudi di Istanbul pada 2 Oktober lalu. Tetapi, memberikan laporan yang diperdebatkan tentang kematiannya.

Informasi terbaru menyatakan, pasukan elite Saudi telah membunuhnya, memotong tubuhnya dan melarutkannya dengan asam, lalu mengalirkan sisa tubuhnya ke selokan.