Sabtu, 10 November 2018 23:47 WITA

Tendangan Mukhtar Tompo Buka Turnamen Sepak Bola di Jeneponto

Editor: Eka Nugraha
Tendangan Mukhtar Tompo Buka Turnamen Sepak Bola di Jeneponto

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Memperingati Hari Jadi Pahlawan, Anggota DPR-RI Mukhtar Tompo membuka Turnamen Sepak Bola Mukhtar Tompo Cup. Event ini digelar di Lapangan Bola Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto.

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 32 tim sepak bola di 11 Kecamatan Di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Mukhtar Tompo tendang Bola pertama yang didampingi Camat Tarowang, Kepala Desa Tarowang.

"Kedua kalinya mengadakan Turnamen Mukhtar Tompo Cup ke-2, Kompetisi ini dipusatkan di Tarowang, dan menjadi tonggak kebangkitan olahraga di Butta Turatea, semoga para pemain dapat menjaga sportifitas," kata Mukhtar Tompo, Sabtu (10/11/2018).

Turnamen ini sekaligus ajang penjaringan bibit atlit sepak bola yang bisa meningkatkan kualitas sepakbola di Kabupaten Jeneponto, nantinya bisa membangun sekolah sepak bola Turatea.

"Sportifitas itu harus di jaga, keluarkan segala kemampuan dalam bertanding. agar dapat melahirkan atlet dan dapat bersaing dengan daerah lain yang ada di Indonesia,"tambahnya.

Berita Terkait