Sabtu, 10 November 2018 20:49 WITA

Apotek Wahdah Buka Cabang Kelima di Makassar, Beri 6 Layanan Gratis

Editor: Abu Asyraf
Apotek Wahdah Buka Cabang Kelima di Makassar, Beri 6 Layanan Gratis
Ketua Bidang III Departemen Pengembangan Usaha DPP Wahdah Islamiyah, Hizbullah Mahdin memberi sambutan pada pembukaan cabang kelima Apotek Wahdah, Sabtu (10/11/2018)

RAKYATKU.COM,MAKASSAR – Apotek Wahdah terus melakukan ekspansi. Hari ini, Sabtu (10/11/2018) cabang kelima dibuka Jalan Daeng Tata Raya Nomor 79 A, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Peresmian Apotek Wahdah Cabang Daeng Tata itu dihadiri antara lain Direktur PT Berkah Cahaya Farmasi (BCF) Tuti Adythama, perwakilan Puskesmas Tamalate Sitti Suleha, dan Ketua Bidang III Departemen Pengembangan Usaha DPP Wahdah Islamiyah, Hizbullah Mahdin.

Pada pembukaan cabang baru itu, masyarakat bisa menikmati enam layanan gratis. Mulai pembagian vitamin, cek darah, gula darah, asam urat, hingga pemeriksaan gigi dan dokter umum.

Apotek Wahdah Buka Cabang Kelima di Makassar, Beri 6 Layanan Gratis

"Kita ingin bersinergi dengan pemerintah dalam hal pelayanan kefarmasian dengan mengusung tagline memberikan pelayanan cepat, tepat, dan Islami," ucap Tuti Adythama.

Dia berharap Apotek Wahdah tidak sekadar sebagai unit bisnis, akan tetapi bisa menjadi sarana yang bisa membantu masyarakat dalam memilih dan menggunakan obat. Makanya, dibutuhkan apoteker andal untuk mengedukasi dan melayani masyarakat.

Sementara Ustaz Hizbullah Mahdin menyebutkan bahwa apotek ini salah satu unit usaha ormas Islam Wahdah Islamiyah di bidang farmasi. 

"Saya pikir dulu usaha ini susah. Namun nyatanya Allah memberi kita kemudahan. Semoga bisa membuka cabang baru di beberapa tempat di Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.com.

Berita Terkait