Sabtu, 10 November 2018 19:26 WITA

Siswa Ini Bantah Dilecehkan Bu Guru, Tapi di Ponselnya Ada Ajakan Bercinta

Editor: Aswad Syam
Siswa Ini Bantah Dilecehkan Bu Guru, Tapi di Ponselnya Ada Ajakan Bercinta
Samantha Fitzpatrick

RAKYATKU.COM, WISCONSIN - Selama enam bulan, hubungan terlarang itu terjadi. Kadang dilakukan di rumah, kadang di hotel.

Samantha Fitzpatrick sudah terbelit nafsu. Bu guru bahasa Inggris berusia 29 tahun itu, tak menyadari lagi, kalau kawan bergelutnya, seorang siswa yang berusia 17 tahun.

Di Ripon High School di Ripon, Wisconsin, Samantha sudah lama mengincar siswanya itu. Remaja pria itu kerap duduk di samping meja bu guru itu, dan memberi perhatian lebih dibanding siswa lainnya.

Guru-guru pun sering menggosipkan. Namun, birahi yang menggebu-gebu, membuat Samantha gelap mata. Dia pun tebal muka.

Hingga kemudian, polisi seseorang melapor ke polisi. Samantha pun ditangkap Desember lalu. 

Saksi mengatakan kepada para penyidik, ??bahwa korban Samantha telah membual, tentang bagaimana dia melakukan sesuatu dengan Samantha di Comfort Inn setempat.

Ketika ditanya, guru itu membantah memiliki hubungan yang tidak pantas dengan bocah itu. 
Tapi setelah ponselnya disita, polisi menemukan 67 panggilan telepon dari telepon anak itu ke Samantha, serta tujuh bulan komunikasi Facebook, termasuk 'pesan seksual yang dikirim' antara November 2016 dan Mei 2017, tentang apa yang ingin dilakukan pasangan itu untuk satu sama lain. 

Menurut MailOnline, guru lain di sekolah itu memperhatikan perilaku genit antara Samantha dan korbannya. 

Dia mengatakan, anak laki-laki itu sering duduk di samping meja gurunya selama kelas mereka, dengan Samantha memberinya lebih banyak perhatian daripada murid-muridnya yang lain. 

Ditanya tentang desas-desus itu, guru tersebut dikatakan telah tertawa dan menjawab: "Saya bisa melihat bagaimana mereka akan mengatakan ini." 

Setelah ditanyai oleh polisi, bocah itu membantah bahwa dia telah dilecehkan. Namun pesan yang ditemukan oleh polisi di ponselnya, menunjukkan ada ajakan bercinta.

Mereka juga dikatakan telah memasukkan proklamasi cinta yang dibuat oleh Samantha - juga tuntutan untuk foto eksplisit anak. Samantha mengundurkan diri dari pekerjaannya pada akhir tahun ajaran 2017, dan ditangkap oleh polisi Desember lalu. Tanggal hukuman belum ditetapkan, tetapi dia menghadapi hukuman hingga enam tahun penjara, dan denda USD10.000.