Sabtu, 10 November 2018 19:10 WITA

Tak Mau Kalah dengan Devo, Elvira Jayanti Jadi Kasubag Humas Terbaik 2018

Editor: Abu Asyraf
Tak Mau Kalah dengan Devo, Elvira Jayanti Jadi Kasubag Humas Terbaik 2018
Elvira Jayanti bersama Devo Khaddafi.

RAKYATKU.COM,SEMARANG - Kasubag Publikasi Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulsel, Elvira Jayanti kembali meraih penghargaan. Kali ini, dia dinobatkan sebagai Kasubag Humas Terbaik 2018 pada ajang Insan Public Relation (PR) Indonesia 2018 yang digelar Majalah PR Indonesia.

Tak hanya Elvira, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulsel Devo Khaddafi juga meraih prestasi membanggakan. Termasuk Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Kerja Sama Gowa, Abdullah Sirajuddin.

Malam penganugerahan Insan PR Indonesia 2018 berlangsung di Sam Poo Kong, Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Jumat malam (9/11/2018). 

Kemampuan dalam mengelola event- event kehumasan, menjalin kemitraan media, hubungan eksternal dan internal yang baik mengantar Elvira meraih penghargaan Insan PR Indonesia 2018 kategori kepala sub bagian Humas. Penghargaan diserahkan founder and CEO PR Indonesia, Asmono Wikan.
 
"Award ini saya persembahkan buat tim Humas Sulsel, teman-teman media dan semua pihak yang telah memberikan support-nya selama ini. Semoga menjadi motivasi dalam memberikan karya terbaik dalam program-program Kehumasan Pemprov Sulsel," kata Elvira.

Penghargaan Insan PR Indonesia 2018 sudah ketiga kalinya digelar dan telah bertransformasi menjadi kompetisi yang lebih komprehensif dengan metode entry dan penjurian terbuka.

Transformasi ini menjadi bagian dari komitmen PR Indonesia dalam mengapresiasi kompetensi dan effort kinerja praktisi humas/public relations (PR) yang unggul dari institusi seluruh Indonesia. 

Sebagai satu-satunya ajang kompetisi praktisi PR paling komprehensif di Indonesia, Insan PR Indonesia dimaksudkan menjadi salah satu barometer kompetensi dan kerja praktisi kehumasan di Indonesia.  

Salah seorang dewan juri, Suharjo Nugroho mengatakan, ia tak mengira bahwa program-program yang dibawakan para peserta jauh melampaui ekspektasinya. 

"Karena berangkat dari industri yang beragam, dengan aturan yang berbeda, mereka mampu menjawab tantangan dengan sangat baik serta menyajikan program PR yang out of the box," sebutnya.

Pada tahun ketiga penyelenggaraan, Insan PR Indonesia menghadirkan lebih banyak kategori kompetisi, yakni kategori manajer public relations/corporate communications, general manager public relations/corporate communications, vice president public relations/corporate communications, kepala Sub Bagian Humas, kepala Bagian Humas, dan kepala Biro Humas.

Tags

Berita Terkait