Sabtu, 10 November 2018 18:57 WITA

Tak Nyaman, Ajudan Meghan Markle Berhenti Setelah 6 Bulan Bekerja

Editor: Aswad Syam
Tak Nyaman, Ajudan Meghan Markle Berhenti Setelah 6 Bulan Bekerja
Meghan Markle

RAKYATKU.COM, LONDON - Gosip tentang adanya pertengkaran dua putri baru di dalam istana Inggris, Meghan Markle dan Kate Middleton, tampaknya benar. Pertengkaran istri Pangeran Harry dan istri Pangeran William itu, konon dipicu masalah staf. 

Baru-baru ini, ajudan terdekat Meghan Markle telah berhenti, enam bulan setelah pernikahan kerajaan. Demikian menurut sebuah laporan. 

Kepergian asisten pribadi yang hanya dikenal sebagai Melissa itu, telah menggemparkan Istana. 

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail, mengapa dia ingin meninggalkan pekerjaan bergengsi begitu cepat?.

Istana Kensington, telah menolak untuk mengomentari laporan. Tetapi telah memberi penghormatan kepada staf yang keluar itu. 

"Melissa adalah orang yang sangat berbakat," kata sumber itu. "Dia memainkan peran penting dalam keberhasilan Pernikahan Kerajaan, dan akan dirindukan oleh semua orang di Rumah Tangga Kerajaan."

Kabar tentang kepergian itu muncul, karena semakin banyak perincian yang muncul tentang perjalanan ke pernikahan di buku biografi Royal Charles, Charles Ayre Charles, yang berusia 70 tahun. 

Persiapan itu dikatakan begitu menegangkan, sehingga Harry menjadi "pemarah" dengan anggota staf. Dia dilaporkan memberi tahu mereka, "Apa yang Meghan inginkan, dia dapatkan."

Itu muncul kemarin, bahwa Ratu harus melangkah ketika Meghan menuntut tiara yang mengandung zamrud hijau, yang mungkin berasal dari Rusia. 

Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga mengatakan, "Ada pertukaran sangat panas yang mendorong Ratu berbicara dengan Harry. Dia berkata; “Meghan tidak dapat memiliki apapun yang dia inginkan. Dia mendapat apa yang dia berikan padaku," menurut Sun. 

Sumber itu menambahkan: "Sang ratu juga mempertanyakan mengapa Meghan membutuhkan kerudung untuk pernikahan, mengingat itu adalah pernikahan keduanya, dan menambahkan bahwa 'Meghan bisa sulit'. 

Pada minggu sebelum pernikahan, ayah Meghan, Thomas Markle, berfoto untuk memotret bersama anggota paparazzi. 

Dalam kehancuran yang memalukan, dia memutuskan untuk tidak menghadiri pernikahan dan Pangeran Charles melangkah untuk menuntun menantu barunya di lorong kastil. 

Anggota keluarga Meghan lainnya mengeluh, bahwa mereka tidak diundang ke pernikahan pada 19 Mei di Kastil Windsor. 

Markle terus memberikan wawancara tentang putrinya dan Harry dan keluarga sekarang terasing. Diyakini Meghan (37), belum berbicara dengannya sejak pernikahan. 

Duke dan Duchess of Sussex, baru saja menyelesaikan tur kerajaan utama pertama mereka dan akan menyambut anak pertama mereka di musim semi 2019.