Sabtu, 10 November 2018 15:49 WITA

Partai Berkarya bakal Perjuangkan Soeharto jadi Pahlawan Nasional

Editor: Adil Patawai Anar
Partai Berkarya bakal Perjuangkan Soeharto jadi Pahlawan Nasional

RAKYATKU.COM - Partai Berkarya prihatin dengan belum terealisasinya usulan gelar pahlawan kepada Presiden RI kedua, Soeharto.

Salah satu pendiri Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang mengatakan, Soeharto telah berjasa pada perjuangan kemerdekaan, pemberantasan PKI dan membangun Indonesia selama berkuasa 32 tahun.

Tak hanya itu, predikat Soeharto sebagai bapak pembangunan saat ini masih melekat di hati rakyat Indonesia. 

"Tak bisa kita pungkiri wacana trilogi pembangunan; stabilitas, pertumbuhan dan pemerataan yang dibangunnya saat berkuasa masih terasa dan dibutuhkan bangsa saat ini," kata Badar dalam rangka memperingati Hari Pahwalawan Nasional pada 10 Novemeber 2018.

Untuk itu, Caleg DPR RI Dapil III Sulsel ini berjanji memperjuangkan usulan tersebut bila mendapatkan kursi di Senayan pada Pemilu 2019.

Loading...

Saat ini kader Partai yang dipimpin anak Soeharto, Tommy Soeharto ini terus melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan membawa pikiran-pikiran Soeharto yang pro kemakmuran rakyat. 

Seperti program ekonomi kerakyatan yang mudah dilaksanakan oleh rakyat, contohnya bertani dan berternak di halaman rumah, menciptakan industri kreatif, remaja dan mahasiswa kreatif, masyarakat yang berkualitas di lingkungannya.

"Insya Allah bila kami lolos ke Senayan tahun 2019, usulan pahlawan nasional akan kami perjuangkan. Walaupun saat ini negara belum mengakui, toh beliau di hati kami sebagai pahlawan," pungkasnya.

Loading...
Loading...