Sabtu, 10 November 2018 13:46 WITA

Kebakaran Hutan Landa California, Dekat Kediaman Kim Kardashian dan Lady Gaga

Editor: Suriawati
Kebakaran Hutan Landa California, Dekat Kediaman Kim Kardashian dan Lady Gaga
Kebakaran hutan di California

RAKYATKU.COM - Dua kebakaran hutan besar di California menyebabkan sedikitnya sembilan orang tewas dan lebih dari 150.000 dievakuasi.

Lima orang yang tewas ditemukan di dalam mobil di sebuah kota di bagian utara.

Kebakaran dimulai pada hari Kamis, dan terus bergerak cepat karena pengaruh angin kencang. Pada Jumat tengah hari (waktu setempat), api telah melahap sekitar 5.665 hektar lahan.

Kebakaran Hutan Landa California, Dekat Kediaman Kim Kardashian dan Lady GagaRibuan warga kini telah diperintahkan untuk mengungsi dari beberapa kota, termasuk Calabasas dan Malibu, tempat tinggal sejumlah selebriti, termasuk bintang reality TV Kim Kardashian.

Di Instagram Kim menyerukan agar orang-orang untuk "berdoa untuk Calabasas".

"Saya baru saja pulang ke rumah dan punya waktu satu jam untuk berkemas dan mengosongkan rumah kami. Saya berdoa agar semua orang selamat," tulisnya.

Loading...

Suaminya, rapper Kanye West, mengatakan keluarga mereka aman.

Penyanyi Cher, yang tampil di Las Vegas, men-tweet bahwa dia mengkhawatirkan rumahnya di Malibu.

Penyanyi Lady Gaga mengatakan ia telah mengevakuasi rumahnya di Malibu. Ia memposting video di Instagram yang menunjukkan asap gelap mengepul di atas.

Sutradara pemenang Oscar, Guillermo del Toro, menge-tweet bahwa dia telah dievakuasi, meninggalkan koleksi museum fantasi dan horror memorabilia miliknya di "Bleak House".

Loading...
Loading...