Sabtu, 10 November 2018 12:46 WITA

Ini Makna Hari Pahlawan Bagi Taufan Pawe

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Aswad Syam
Ini Makna Hari Pahlawan Bagi Taufan Pawe
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyalami salah seorang veteran pada upacara peringatan Hari Pahlawan, Sabtu, (10/11/2018).

RAKYATKU.COM, PAREPARE — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe berharap, peringatan hari Pahlawan, 10 November, tidak hanya dilakukan sebatas seremonial saja. Hal ini disampaikan TP saat menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Pahlawan di Kantor Wali Kota Parepare, Sabtu (10/11/2018).

"Jadikan momen yang penuh makna ini, bukan hanya merenung dan mengingat jasa pahlawan tetapi bagaimana memaknai sebagai start awal guna memupuk jiwa nasionalisme dan patriotisme,” urai dia.

TP berharap, seluruh jajaran Pemkot mulai dari SKPD, kepala bagian hingga camat dan lurah, bisa menerjemahkan makna hari Pahlawan, untuk kemajuan Kota Parepare.

Loading...

“Mari kita secara bersama-sama menjadi pahlawan kekinian, meneruskan cita-cita mereka. Percayalah, jika kita memiliki jiwa kepahlawanan secara bersama-sama, kita bisa membangun Kota Parepare menjadi jauh lebih baik,” harapnya.

Usai melaksanakan upacara di Kantor Wali Kota, TP juga mengikuti upacara di Taman Makam Pahlawan(TMP) Pacekke di Sumpang Minangae, dan dilanjutkan dengan upacara tabur bunga di dermaga Pelabuhan Cappa Ujung.

Loading...
Loading...