Sabtu, 10 November 2018 11:29 WITA

Dua Wanita Bule Asyik Ngobrol Sambil Jalan, Tiba-tiba Ada Pengendara Remas Payudaranya

Editor: Aswad Syam
Dua Wanita Bule Asyik Ngobrol Sambil Jalan, Tiba-tiba Ada Pengendara Remas Payudaranya
Begal payudara beraksi terhadap bule di Yogyakarta.

RAKYATKU.COM, YOGYAKARTA - Dua wanita bule sedang berjalan kaki di sebuah gang. Lokasinya di kawasan Prawirotaman, Yogyakarta. Keduanya tampak berjalan berdampingan di pinggir jalan, sambil mengobrol.

Tiba-tiba muncul sebuah sepeda motor yang dikendarai seseorang dari arah berlawanan. Ketika tepat berpapasan dengan kedua bule tersebut, pengendara memepetkan kendaraannya ke arah kedua bule itu. Tanpa disangka, tangan kiri pengendara motor, langsung meremas payudara bule yang berada di sisi tengah jalan.

Sontak saja bule yang menjadi korban begal payudara kaget, mendapatkan perlakuan tidak senonoh itu. Dia tampak menoleh ke belakang untuk melihat pelaku. Sementara setelah melakukan aksinya, pelaku terlihat langsung tancap gas meninggalkan lokasi. 

Aksi cabul pengendara motor itu, terekam CCTV. Kejadiannya Minggu (4/11/2018) lalu. Penunjuk waktu di CCTV menampilkan pukul 20.56 WIB. Polisi sudah mengecek peristiwa tersebut. Namun hingga kini identitas bule yang jadi korban belum diketahui.

Pemilik hostel yang terletak persis di depan lokasi kejadian, Yudhistira (26) kepada detikcom, Jumat (9/11/2018) mengatakan, dirinya sudah melapor ke polisi, dengan membawa CCTV. Namun, polisi meminta bule itu sebagai korban yang datang melapor.

Loading...

"Dia bukan tamu saya, dan kata polisi, korban harus melapor sendiri ke Polsek. Belum tahu sudah melapor atau belum," jelasnya. 

Lokasi kejadian di Jalan Prawirotaman 1, jalan penghubung Prawirotaman ke Kampung Timuran. Jalan yang mengarah selatan-utara itu, memang ramai dilewati warga sekitar dan turis asing. Di kanan-kiri jalan berdiri rumah penduduk dan beberapa tempat penginapan.

"Malam bule-bule masih sering lewat, bule-bule yang nginap di daerah Timuran biasanya jalan lewat situ, mereka jalan kaki. Kalau warga sekitar naik motor biasanya," jelasnya.

Loading...
Loading...