Sabtu, 10 November 2018 09:18 WITA

Wow!!! Ibu Ini Melahirkan Anak yang ke-21

Editor: Mays
Wow!!! Ibu Ini Melahirkan Anak yang ke-21
Sue dan Noel Radford bersama putra-putri mereka.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Sue dan Noel Radford, jatuh cinta dengan putrinya yang baru lahir Bonnie Raye. Bonnie yang lahir pada hari Selasa, memiliki berat 8 lb 4 oz setelah 12 menit bekerja cepat.

20 anak-anak lainnya, juga sama-sama senang. Mereka semua berbaris, siap untuk memeluk adik mereka saat dia disambut ke rumah keluarga 10 tempat tidur di Morecambe, Lancashire, pada hari Rabu.

Sue (43), mengatakan kepada The Sun, dia dan suaminya, memutuskan tidak ingin lagi memiliki anak. "Bonnie telah jadi penutup keluarga kami," ungkapnya.

Dan Noel (47), menambahkan, beberapa orang memutuskan untuk berhenti setelah dua atau tiga anak. "Kami berhasil mencapai 21 anak,” ujarnya.

Sue juga menegaskan, dia tidak akan melewatkan kehamilan dan baju hamil akan masuk ke tempat sampah.

“Semua bidan di rumah sakit bertanya, apakah mereka akan melihat kami lagi tahun depan dan kami berdua berkata, 'pasti tidak'.

“Kami hanya akan terus menikmati anak-anak dan menikmati cucu-cucu kami,” papar Sue.

Pasangan itu mengungkapkan, mereka mengharapkan bayi nomor 21 pada bulan Mei, dengan memposting pesan video di YouTube, dan gambar ultrasound dari gadis yang belum lahir di Instgram.

Ketika pasangan itu menyambut anak laki-laki 8 lb 6 oz Archie pada bulan September tahun lalu, mereka bersumpah, anak kecil itu akan menjadi yang terakhir dan mereka senang untuk menyelesaikan "angka yang bagus".

Namun berbulan-bulan kemudian, keluarga itu mengumumkan akan menjadi lebih besar dengan seorang anak perempuan, yang usianya hampir 30 tahun lebih muda dari saudara sulungnya.

Orangtua, yang keluarganya ditampilkan dalam program reality show '20 Kids and Counting', mengatakan, bahwa mereka tidak mengklaim tunjangan tambahan negara, selain dari tunjangan anak biasa.

Sue dan Noel telah memiliki anak-anak untuk bagian yang lebih baik dari tiga dekade.

Mereka sudah menjadi orang tua bagi Chris (29), Sophie (24), Chloe (23), Jack (21), Daniel (19), Luke (18), Millie (17), Katie (15), James (14), Ellie (13), Aimee (12), Josh (11), Max (9), Tillie (8), Oscar (7), Casper (6), Hallie (3), Phoebe (2), dan Archie (1).

loading...

Setelah Archie lahir, pasangan itu mengatakan "aneh" mengetahui dia akan menjadi yang terakhir.

Ketika seluruh keluarga muncul di ITV's This Morning pada Januari, Sue berkata: "Archie pasti akan menjadi bayi Radford terakhir."

Tapi putri tertua Sophie, yang memiliki tiga anak sendiri, menggelengkan kepalanya dan mengklaim dia "tidak bisa melihat ibunya berhenti".

Putrinya Aimee (11), mengaku dia merasa "stres" menjaga adik-adiknya.

Presenter Eamonn Holmes memberi label kepada ayah Noel, seorang "kambing randy" ketika bintang-bintang dari film dokumenter Channel 4 '20 Kids and Counting' mengklaim bahwa mereka tidak akan memiliki anak lagi.

Anak pertama kekasih masa kanak-kanak, Chris, lahir ketika Sue berusia 14 tahun.

Sue dan Noel sama-sama menyerah untuk diadopsi setelah mereka lahir, dan mereka memutuskan untuk mempertahankan Chris dan membesarkannya sebagai orang tua remaja.

Mereka menikah dan memiliki anak kedua mereka, Sophie, ketika Sue berusia 17 tahun.

Noel bahkan memiliki vasektomi, kemudian dibalik, setelah bayi nomor sembilan.

Pasangan ini menghadapi tugas monumental setiap hari, hanya untuk memberi makan, pakaian bagi anak-anak mereka.

Pasangan ini menghabiskan sekitar £30.000 per tahun dari uang mereka sendiri, untuk membesarkan anak-anak mereka, termasuk ulang tahun dengan anggaran sebesar £100 per anak dan Natal pada £100 hingga £250 per anak, itu dilaporkan sebelumnya.

Selain itu, mereka juga memiliki liburan ke luar negeri setiap tahun.

Loading...
Loading...