Jumat, 09 November 2018 23:15 WITA

Belum Lama Pesta Ballo Dimulai, Eh Polisi Datang, Pelaku Digelandang ke Polsek

Penulis: Herman
Editor: Fathul Khair Akmal
Belum Lama Pesta Ballo Dimulai, Eh Polisi Datang, Pelaku Digelandang ke Polsek

RAKYATKU.COM, BONE - Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kajuara mengamankan delapan warga yang sedang pesta miras di Dusun Kawerang Desa Abbumpungeng, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Jumat (9/11/2018).

Kedelapan warga tersebut diketahui bernama Mattang (60), Rahman (35), Hasri (20), Sakka (29), Asdar (21), Ridwan (20), Fajar (28) dan Ambo (40) kedelapan warga tersebut merupakan warga Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dharma Negara yang dikonfirmasi menuturkan penangkapan dilakukan berdasarkan adanya laporan dari warga bahwa salah satu rumah di lokasi tersebut kerap dijadikan tempat pesta miras yang meresahkan warga.

"Penangkapan berawal dari laporan masyarakat setempat, anggota yang mendapatkan laporan langsung menuju TKP dan terbukti sekelmpok pemuda sedang asik pesta miras jenis Ballo,'' kata AKP Dharma.

Rumah yang digunakan untuk pesta miras milik Mattang (60). Dan dari hasil penangkapan, ditemukanlah mereka sedang asik minum ballo.

"Anggota berhasil menyita 3 jeriken yang berisi ballo, kini pelaku dan barang bukti sementara masih diproses di Mapolsek Kajuara," terangnya.

Tags