Jumat, 09 November 2018 17:29 WITA

Dua Istri Pangeran Inggris Bertengkar Soal Cara Memperlakukan Staf

Editor: Aswad Syam
Dua Istri Pangeran Inggris Bertengkar Soal Cara Memperlakukan Staf
Meghan Markle dan Kate Middleton

RAKYATKU.COM, LONDON - Dua istri pangeran Inggris, Meghan Markle (istri Pangeran Harry) dan Kate Middleton (istri Pangeran William), sempat bertengkar soal perlakuan terhadap staf kerajaan.

Pertengkaran ini diungkap wartawan Robert Jobson dalam buku terbarunya.

Robert menyitir sumber internal kerajaan Inggris, yang mengatakan, Kate (36), sangat berhati-hati tentang bagaimana dia berbicara kepada staf, dibandingkan dengan harapan Meghan di Hollywood. 

Sementara Meghan dan Harry, yang mengharapkan anak pertama mereka di musim semi, dikatakan memiliki rencana permainan, untuk memastikan bayi tidak dimanjakan.

Strategi tersebut dilaporkan melibatkan penggunaan transportasi umum, dan melakukan pekerjaan rumah tangga.

Menjadi bagian dari keluarga kerajaan, berarti bayi itu jelas akan dilahirkan ke dalam hak istimewa yang luar biasa. Tetapi ada langkah-langkah yang dapat diambil Harry dan Meghan, untuk menjauhkan anak-anak mereka dari sorotan.

Harry sangat vokal di masa lalu, tentang perjuangannya dengan ketenaran, menggambarkan memiliki kehidupan pribadi dan publik sebagai tindakan penyeimbang yang rumit.

Sumber kerajaan mengatakan kepada Sunday Times bulan lalu, bahwa pasangan itu mempertimbangkan rute Zara dan Peter Philips.

Ini berarti menurunnya gelar kerajaan, memiliki karier independen dan berada di luar pusat perhatian.

Anak yang belum lahir akan berada di garis ketujuh sejalan dengan takhta, dan tidak akan secara otomatis memiliki gelar kerajaan kecuali Ratu mengintervensi.

Istana Kensington telah didekati untuk komentar dan menolak berkomentar kepada The Sun.