Jumat, 09 November 2018 17:12 WITA

Meghan Ingin Pakai Tiara Zamrud, Ratu Menolak, "Harry Suruh Istrimu Lihat Asal-usulnya"

Editor: Aswad Syam
Meghan Ingin Pakai Tiara Zamrud, Ratu Menolak,
Ratu Elizabeth dan Meghan Markle

RAKYATKU.COM, LONDON - Sebuah cerita terkuak. Tentang intrik istana Inggris, di balik persiapan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa bulan lalu.

Saat itu, Meghan menginginkan memakai tiara bertakhtakan zamrud. Wanita 37 tahun itu pun menyampaikan ke Pangeran Harry yang saat itu masih menjadi calon suaminya.

"Apa yang Meghan inginkan, Meghan dapatkan," seru Pangeran Harry kepada seluruh stafnya.

Namun, seruan Pangeran Harry membuat Ratu Elizabeth tersinggung. Penguasa Persemakmuran Inggris Raya itu pun memanggil cucunya.

Di depan bangsawan berusia 34 tahun itu, Ratu Elizabeth meminta Harry menyampaikan kepada Meghan agar berkaca, melihat kembali asal usulnya.

Itu terungkap dalam buku baru wartawan Robert Jobson.

Seorang sumber mengatakan pada The Sun,Meghan telah menetapkan hatinya di tiara ini dengan zamrud dan Pangeran Harry menabrak atap, ketika mereka diberitahu bahwa mustahil baginya untuk memakainya.

“Ada perdebatan sangat panas, yang mendorong Ratu berbicara dengan Harry. Dia berkata, 'Meghan tidak dapat memiliki apa pun yang diinginkannya. Dia mendapat apa yang dia berikan padaku'”.

Sang Ratu memperingatkan Harry, bahwa Meghan perlu memikirkan bagaimana dia berbicara dengan staf, dan memastikan dia mengikuti "protokol keluarga", klaim buku itu.

Wanita bergelar "Yang Mulia" itu, juga dikatakan telah mempertanyakan mengapa Meghan perlu mengenakan kerudung, karena itu pernikahan keduanya.