Jumat, 09 November 2018 16:51 WITA

HUT Makassar, Papa Online Ucapkan Terima Kasih ke DP

Editor: Aswad Syam
HUT Makassar, Papa Online Ucapkan Terima Kasih ke DP
Eko Bramandiko

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kota Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-411, Jumat (9/11/2018). 

Di hari bersejarah bagi ibukota Sulawesi Selatan ini, Eko Bramandiko turut menyampaikan harapannya bagi kemajuan kota ini.

"Selamat Hari ulang tahun ke-411 untuk Kota Makassarku yang tercinta. Saya sebagai masyarakat kota Makassar, berdoa agar Kota Makassar semakin berkembang, semakin modern, aman, dan nyaman," jelasnya.

Eko yang karib disapa Papa Online mengatakan, sejak beberapa tahun terakhir mengalami perkembangan yang sangat pesat. Selain itu, tingkat keamanan juga semakin baik. 

"Makassar tidak lagi rawan dengan begal. Makassar menjadi kota yang selalu dirindukan, ramah untuk masyarakatnya sendiri," katanya.

Menurut Eko, perkembangan Kota Makassar yang dinikmati hari ini, tidak lepas dari sentuhan dingin Walikota Danny Pomanto (DP). 

"Selama Pak Danny Pomanto menjabat wali kota, sudah banyak perbaikan infrastruktur dan 
perkembangan Kota Makassar yang saya rasakan," jelasnya.

Selain itu, lanjut Eko, pelayanan birokrasi di masa kepemimpinan Danny Pomanto, juga semakin baik. "Pelayanan birokrasi semakin baik di semua lini," ujarnya.

Eko berharap, seluruh prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. "Terima Kasih Pak Wali Kota atas kerja kerasnya, semoga menjadi amal jariyah untuk bapak. Dan bapak Danny Pomanto selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk selalu amanah menjalankan tugas-tugasnya, amin," doa Eko.